Lagu Pembuka Sailor Moon, Moonlight Densetsu Dimainkan Dalam Instrumen Tradisional Jepang!

3:03 PM
Moonlight Densetsu (Legend), tema pembuka dari anime klasik 90-an Sailor Moon, masih merupakan lagu dan karaoke favorit meskipun pertama kali menghiasi layar TV 25 Tahun yang lalu. Lagu ini langsung dapat dikenali tidak masalah anda menonton versi jepang atau versi bahasa inggris, karena yang terakhir benar-benar mempertahankan melodi lagu asli (tidak seperti banyak anime populer lainnya pada waktu itu seperti Pokemon). Tidakkah hanya mendengar rekamannya yang sudah biasa membuat anda terpukau dalam alunan nostalgia dan angan-angan masa kecil?
Ada banyak yang mengcover lagu selama bertahun-tahun, tetapi khusus yang satu ini menggunakan wagakki, atau instrumen tradisional Jepang, yang menimbulkan minat kita. Video itu pada awal tahun diposting oleh Nami Kineie, seorang master shamisen tiga senar yang memiliki repertoar CD yang mengesankan di bawah tali pinggangnya. Kinie telah membawa kita dengan aransemen unik Moonlight Densetsu berikut ini.

Yang sangat mengharukan bagi kita adalah bagian komentar video, yang penuh cinta dan pujian dari orang-orang di seluruh dunia.
“Sangat Indah”
“Sungguh luar biasa melihat musisi yang lebih tua mengcover lagu Sailor Moon”
“Rasanya seperti saya sedang menonton Sailor Senshi,tetapi mengenakan kimono!”
“Saya suka bagaimana warna kimono sesuai dengan warna gambar karakter”
“Keseriusan musik tradisional Jepang dan band tua ini, melawan musik anime Sailor Moon yang raing gembira! Wow!”
Ini bukan yang pertama juga bukan menjadi yang terakhir pengaruh budaya pop Jepang yang Kinie dan teman-temannya persiapkan. Lihat Cover Senbonzakura dari Hatsune Miku (Lengkap dengan Vokal):
Jika anda menyukai apa yang anda dengar, pastikan untuk mengikuti situs web resmi Kineie, chanel YouTube, atau akun Twitternya. Semoga kita akan melihat lebih banyak video yang terinspirasi dari anime dalam waktu dekat!

Source : SoraNews24

#articles #japan #culture #music #japaneseinstrument #wagakki #namikineie #sailormoon

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »