Prefektur Saga Berkolaborasi Dengan Anime Gintama di Sagaharu Project!

4:56 PM
Setelah bermitra dengan Yuri!! On Ice dan Pokemon, proyek revitalisasi regional Prefektur Saga, Sagaprise! Bekerja sama dengan anime Gintama untuk kolaborasi baru. The Sagaharu Project akan berjalan dari 10 Agustus hingga 17 September.


Tokoh utama Gintoki mengambil persona “SakataP” (Produser Sakata) untuk bertindak sebagai produser prefektur untuk proyek tersebut. Nama proyek adalah kombinasi dari nama-nama prefektur dan hewan peliharaan Kagura ‘Sadaharu’. Franchise geng Yorozuya telah secara resmi ditunjuk sebagai karakter promosi lokal untuk kampanye.

Visual utama proyek ini menampilkan kelompok dengan beberapa ciri khas prefektur : Mudskipper, Balon udara panas, Porselin Arita, Stroberi, dan Bola Nasi. Visual lainnya meliputi Katsura dalam kostum periode Yayoi yang terinspirasi oleh situs arkeologi Yoshinogari milik Saga dan Elizabeth berpakaian seperti cumi-cumi dari kota Yobuko di Saga.


Karakter proyek Sagaharu akan muncul sebagi patung life-size di dekat Stasiun JR Saga untuk waktu yang terbatas. Gubernur prefektur Saga dan Master stasiun akan muncul di upacara pembukaan patung pada tanggal 10 Agustus. Orang yang hadir akan dapat menerima pelindung matahari Sagaharu. Penonton akan dibatasi hingga 30 Orang yang mendaftar pagi hari dari acara tersebut.


Promosi ini juga menawarkan kamar bertema spa resort Furuyu Kumanokawa Onsekyou dan hotel tradisional Ryokan Yamatoya. Para tamu akan menerima handuk tenugui spesial. Yorozuya akan mendirikan kantor cabang di Gedung Saga-shi Rekishi Minzokukan, dan Toko ‘Sagaginya’ ini akan menawarkan merchandise kolaborasi. Gintoki dan karakter lainnya meminjamkan suara mereka ke siaran informasi yang akan tersedia di beberapa area Saga. Selain itu, empat restoran di Kota Saga menawarkan menu kolaborasi dan membagikan kartu pos spesial.



Gelombang ketiga kolaborasi Sagaprise! Dengan Yuri!! On Ice berjalan hingga 31 Agustus.

Source : ANN , Sagaprise! Website

#articles #japan #interest #event #collaboration #gintama #sagaprefecture #sagaharu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »