Toaru Majutsu no Index Musim Ketiga Memperlihatkan Video Promosinya!

2:27 PM
Staff dari seri Toaru Majutsu no Index III, anime televisi musim ketiga memulai debutnya dengan video promosi di Anime Expo pada hari kamis kemarin. Video itu mengungkap bahwa Maika Iuchi akan kembali dari dua musim pertama untuk menyusun musik.
Seri ini akan tayang pada bulan Oktober di Tokyo MX dan chanel lainnya. Hiroshi Nishikiori, direktur dari dua musim pertama, akan kembali menyutradarai musim ketiga di J.C. Staff. Hiroyuki Yoshino kembali dari Toaru Majutsu no Index : Endymion no Kiseki untuk mengawasi skrip seri ini. Yuichi Tanaka juga kembali dari dua musim pertama untuk menyelaraskan desain karakter asli Kiyotaka Haimura untuk animasi.

Anggota pemeran yang juga kembali termasuk Atsushi Abe sebagai Toma Kamijo, Yuka Iguchi sebagai Index, Rina Satou sebagai Mikoto Misaka, Nobuhiko Okamoto sebagai Accelerator, dan Satoshi Hino sebagai Shiage Hamazura.

Serial light novel Kamachi telah menginspirasi dua serial anime, sebuah movie dan beberapa adaptasi manga. Sebuah manga Spin-off juga telah menginspirasi dua adaptasi anime dan OVA.
Yen Press merilis seri Light novel dalam bahasa inggris, dan Funimation telah merilis semua adaptasi anime di Amerika Utara diluar Toaru Kagaku no Railgun OVA. Seven Seas Entertainment merilis manga Toaru Kagaku no Railgun dan Toaru Kagaku no Accelerator dalam bahasa inggris, dan Yen Press merilis manga Toaru Index dalam bahasa inggris.

Editor Dengeki Bunko, Kazuma Miki mengumumkan musim ketiga sebagai bagian dari “Toaru Project 2018” di acara “Dengeki Bunko Aki no Saiten 2017 (Festival Musim Gugur Dengeki Bunko 2017” Oktober lalu. Dia juga mengatakan bahwa proyek itu “bukan hanya Index”.

Source : ANN

#articles #japan #anime #manga #lightnovel #toaruseries #toaruindex #toarurailgun 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »