Hadapi Godzilla Dalam Virtual Reality di Zona VR Osaka dan Tokyo!

1:49 PM
Daya tarik Zona VR baru memungkinkan anda menghadapi Godzilla dengan serangan helikopter. Sudah 64 tahun sejak film Godzilla dan sejak itu 29 Film Jepang yang berdasarkan pada dirinya telah dirilis. Film yang terakhir Shin Godzilla menjadi yang paling komersial dan sangat sukses. Dengan lebih banyak film dan serial animasi dalam karyanya.

Pencipta film ini, yang sebagian besar telah diteruskan mungkin tidak pernah membayangkan bahwa ini akan menjadi sebesar ini. Dan mereka pasti akan kagum dengan atraksi baru yang dijadwalkan untuk Zona VR di Osaka dan Tokyo : Godzilla VR.
Sebenarnya mungkin mereka akan sedikit kecewa. Maksudnya, mereka mengharapkan kita untuk hidup seperti The Jetsons sekarang dengan mobil dan rumah terbang di langit, tapi ini masih sangat keren dan memungkinkan orang mengalami teror yang mendebarkan dari serangan Godzilla yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Para peserta mengenakan helm VR dan duduk di kursi simulator gerak yang mengangkut mereka ke kokpit virtual dari sebuah helikopter sebagai bagian dari tim yang bertugas menjatuhkan ancaman raksasa.

Sekarang mereka yang familiar dengan film mungkin akan menggunakan ini berarti VR Godzilla pada dasarnya adalah simulator kematian yang menyala-nyala. Namun deskripsi daya tariknya adalah bahwa tidak seperti rekan-rekan anda yang merupakan umpan. Helikopter anda dipersenjatai dengan putaran koagulan khusus yang memiliki kemampuan untuk menghentikan Godzilla.
Namun gambaran sedikit samar apakah ini adalah permainan atau hanya sebuah atraksi, perbedaannya adalah kemungkinan untuk kalah atau hasil yang telah ditentukan. Apapun masalahnya, anda dapat merasakannya dengan tiga orang lainnya (usia tujuh tahun keatas) sebagai tim.

Detail mengenai tanggal masih belum jelas, dengan Godzilla VR direncanakan akan tersedia di pembukaan Zona VR Osaka di Umeda yang dikatakan akan terjadi pada musim gugur 2018. Zona VR yang baru dibuka saat ini sedikit lebih spesifik dan dijadwalkan mulai bulan November. Namun dalam kedua kasus tiket dipercepat mulai 23 Agustus.

Sentuhan yang bagus untuk iklan ini :  Meskipun benar-benar kewalahan dengan atraksi VR, Wanita di sebelah kiri dengan mulut ternganga dan tatapan seribu yard masih memiliki pikiran yang sopan untuk melepas sepatunya sebelum meletakan kakinya di papan.
Ini seharusnya bagus, Zona VR mengambil franchise populer seperti Dragon Ball, Evangelion, dan Dragon Quest yang semuanya telah dibuat dengan baik dan terasa otentik, Jadi kita dapat mengharapkan Godzilla VR sedekat mungkin untuk bertemu dengan hal yang nyata seperti siapapun yang ingin mendapatkannya.

Source : SoraNews24

#articles #japan #virtualreality #vrzone #godzilla #tokyo #osaka #simulator #interest

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »