Objek Wisata Pencipta GeGeGe no Kitaro, Shigeru Mizuki Road Mendapat Peningkatan!

2:33 PM
Shigeru Mizuki Road adalah objek wisata dari pencipta manga GeGeGe no Kitaro, kampung halaman Shigeru Mizuki, Sakaiminato, Tottori. Daerah ini telah mengalami berbagai peningkatan dan perubahan selama bertahun-tahun, seperti penambahan tiang totem yang dibantu desainnya oleh Mizuki pada 2011. Area ini menerima pembaruan besar baru yang akan dimulai pada 14 Juli.
Bagian utama dari kawasan wisata ini membentang sekitar 800 Meter (sekitar setengah mil) jalan di depan stasiun JR Sakaminato ke Mizuki Shigeru Museum, dan dibuka pada tahun 1993. Salah satu aspek yang menonjol dari dekorasi jalanan bertema GeGeGe no Kitaro adalah patung perunggu karakter seperti Kitaro dan Nezumi Otoko. Dengan pembaruan baru, jumlah patung perunggu akan bertambah dari 153 menjadi 177. Tambahan lainnya adalah lampu malam hari yang akan memproyeksikan siluet karakter ke jalan.
Pada tanggal 14 Juli, franchise karakter akan muncul dalam parade sebagai bagian dari acara khusus untuk merayakan pembaruan area tamasya. Pengisi Suara Neko Musume (Umeka Shouji) dan Mana Inuyama (Yukiyo Fujii) akan mengahadiri acara dan berpartisipasi dalam talkshow. Selain itu, upacara akan menandai pembaruan ketiga untuk kereta lokal GeGeGe no Kitaro, dan masuk ke Mizuki Shigeru Museum akan gratis pada hari perayaan.
Prefektur Tottori adalah salah satu sponsor dari anime GeGeGe no Kitaro tahun ini, yang ditayangkan pada 1 April. Kolaborasi ini menandai pertama kalinya sebuah badan pemerintahan lokal di Jepang mensponsori anime dengan siaran jaringan nasional. Saluran YouTube Tottori Prefecture baru-baru ini mulai menayangkan iklan yang menyoroti tempat-tempat terkenal di kawasan itu, termasuk Shigeru Mizuki Road.


#articles #japan #anime #traveling #gegegenokitaro #tottori #sakaiminatocity #event

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »