Pyramid Genki Onsen, Pemandian Air Panas Yang Menggabungkan Estetika Mesir dan Relaksasi Onsen!

3:14 PM
Anda belum pernah mengalami kekuasaan piramida saat berendam di pemandian air panas? Pergilah ke Tochigi untuk membetulkan itu.

Ketika beban bekerja musim panas menumpuk dan stress yang menumpuk, banyak pekerja di Jepang akan bertanya-tanya dimana menghabiskan cuti tanpa izin mereka dengan harapan akan beristirahat selama beberapa hari. Tidak heran lagi! Bahkan hanya ada satu tujuan mereka yaitu bersantai di pemandian air panas Jepang (Onsen) dan terpesona dengan mistis dari piramida mesir.
Source : Twitter @s_synesteshia
Yah, itu mungkin bukan tebakan pertama anda untuk menemukan tempat liburan multikultural seperti ini. Namun, Pyramid Genki Onsen (Bagian Genki ditulis dengan cara Cina daripada cara Jepang) memiliki sejumlah atraksi yang menakjubkan. Tagihan teratas mengacu pada fakta bahwa ruang relaksasi terbaik mereka memanfaatkan ‘kekuatan piramida’, Konsep yang telah diuji bahwa barang-barang atau orang yang berdiri di bawah titik tertinggi piramida menjadi awet muda atau tetap sehat.
Source : Pyramid Genki Onsen Website
Wanita yang menjalankan Pyramid Onsen dilatih dalam segala macam seni pertunjukkan, dan para tamu dapat menikmati tarian dan musik tradisional di aula utama yang luas. Ada restoran yang menyajikan kelezatan yang disempurnakan dengan kolagen setiap hari kecuali hari Rabu, kamar tamu yang luas dan indah, dan bahkan mall yang dipenuhi dengan pernak-pernik menarik untuk menghias rumah anda.
Source : Twitter @jusangatsukouya
Onsen itu sendiri juga tidak bisa diabaikan, Lima bak mandi khusus  diisi dengan 100% air mineral alami, dengan tambahan kekuatan Piramida. Ada juga sauna,  jadi anda bisa duduk dan membayangkan anda mendidih dalam panas seperti halnya raja atau ratu kuno di singgasana mereka.

Meskipun ini terlihat sebagai pengalaman onsen yang sangat unik, pengguna online mengeluarkan sedikit untuk paling tidak oleh estetika yang dipilih. Berikut adalah beberapa gambar yang diunggah akun Twitter @jusangatsukouya :
Diambil pada Desember tahun lalu, Piramida yang sedang tertutup salju.

Seperti sedang berada di Mesir (Padahal sebenarnya adalah Tochigi)
Mengapa tidak menginap di Pyramid Genki Onsen saat anda sedang berada di Tochigi? Anda bahkan dapat mengunjungi instalasi seni lelehan saat berada di area tersebut.

Informasi Pemandian Air Panas
Pyramid Genki Onsen / ピラミッド元氣温泉
Address: Tochigi-ken, Nasushiobara-shi, Niwatoko 493-4
栃木県那須塩原市接骨木493-4
Telephone: 0287-35-4141


#articles #japan #culture #traveling #onsen #pyramidonsen #multicultural #tochigi #egypt

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »