Kaijuu Girls Black Memperlihatkan Video Promosi, Pemeran dan Staff!

2:31 PM
Situs web resmi franchise Kaiju Girls~Ultra Kaiju Gijinka Keikaku~ mulai menayangkan streaming video promosi pertama untuk anime Kaiju Girls (Black) : Ultra Kaiju Gijinka Keikaku. Video ini menampilkan para pemeran dan staf.
Anime ini akan ditayangkan secara terbatas di seluruh Jepang mulai tanggal 23 November. Tsuburaya Production memegang credit karya asli dan Yasutaka Yamamoto (Kedua musim Ika Musume, Servant x Service, Jitsu wa Watashi wa) Mensutradarai anime ini di Yumeta Company. Kento Shimoyama (Servant x Service, Bleach, Bushou Shoujo Machiavellism) menangani komposisi seri, Komagoma mendesain karakter, dan Shuji Katayama (Overlord, Popin Q, Youjo Senki Tanya) yang menyusun musik di Pony Canyon. Berikut adalah bintang dalam anime :

Hiyori Nitta sebagai Commander Black
Yuki Yagi sebagai Alien Pegassa
Minami Takahashi sebagai Silver Bloome
Kaori Ishihara sebagai Nova
Musim pertama anime Kaiju Girls~Ultra Kaiju Gijinka Keikaku~ ditayangkan secara streaming pada bulan September 2016, dan musim kedua ditayangkan pada tanggal 9 Januari. Crunchyroll juga menayangkan kedua seri di seluruh dunia diluar asia.
Anime ini merupakan bagian dari proyek Ultra Kaiju Gijinka Keikaku dari Tsuburaya Productions, yang mengubah kaiju (monster) dari Ultraman Live-action menjadi monster wanita yang imut. Proyek ini memiliki empat versi yang berbeda. Versi POP menampilkan desain karakter oleh POP, dan memiliki buku bergambar, CD Drama dan Manga. Versi Kadokawa berisi Ultra Kaiju Gijinka Keikaku Galaxy Days yang merupakan manga empat panel karya Bakutendo, dan anime pendek Kaiju Girls~Ultra Kaiju Gijinka Keikaku~. Proyek ini juga mendapat sebuah figure dari Plex, dan Versi Kodansha yang berisi Ultra Journey – Twintail Shoujo ke manga Twintail na Boku.
Seven Seas Entertainment merilis volume pertama dari Manga Shun Kazami dan Ultra Kaiju Anthropormic Project buatan POP (Ultra Kaiju Gijinka Keikaku : Feat POP Comic) pada tanggal 20 Februari.


#articles #japan #anime #kaijugirls #promotionvideo #cast #staff #upcoming #characters

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »