Anime Real Girl (3D Kanojo) Mendapatkan Musim Kedua !

11:49 AM

Akun twitter resmi anime Real Girl (3D Kanojo) mengumumkan bahwa serial ini akan mendapatkan musim kedua. Musim kedua akan ditayangkan pada januari 2019 di NTV AnichU, blok yang sama dengan musim pertama.

Musim pertama anime ini tayang pada tanggal 3 april dan episode terakhir sudah ditayangkan. Sentai Filmworks memegang lisensi seri ini dan HIDIVE memberikan layanan streaming pada saat seri ditayangkan.


Takanashi Naoya (Touken Ranbu : Hanamaru) mensutradarai anime ini di Hoods Entertainment (Kanojo ga Flag o Oraretara, Drifters, Marchen Madchen). Deko Akao (Flying Witch, Noragami, Koi wa Ameagari no You ni) bertanggung jawab atas komposisi seri. Satomi Kurita (Hina Logic – Luck and Logic) bertugas mendesain karakter.

Manga Josei ini mengikuti Hikari “Tsuttsun” Tsutsui, seorang anak SMA yang senang dengan gadis virtual yang dia temui di anime dan game. Dia tidak punya banyak teman dan tinggal di dunianya sendiri. Suatu hari dia terjebak dalam tugas pembersihan kolam renang , dia didekati Iroha , Seorang ‘real girl’ yang populer di kalangan anak laki-laki.

Manga komedi romantis ini diterbitkan di majalah Dessert Kodansha dari juli 2011 hingga mei 2016, dan Kodansha menerbitkan seri ini dalam 12 volume yang dikompilasi. Manga ini telah dicetak sebanyak 1,2 juta eksemplar. Kodansha Comics merilis manga digital dalam bahasa inggris. Adaptasi Live-Action seri ini akan ditayangkan di jepang tanggal 14 September.


#article #anime #manga #liveaction #japan #3dkanojo #realgirl #otaku #2ndseason

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »