Perdana Menteri Shinzo Abe : Saya Menantikan Konser Hatsune Miku!

3:02 PM
Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe mungkin yang terakhir jatuh cinta kepada idol virtual Hatsune Miku. Perdana Menteri mengeksperikan kebahagiaan tentang konser Hatsune Miku di luar negeri pada Konferensi Promosi Terpadu Japonismes ketiga yang diadakan selama Nihon’nobi keenam (Keindahan Jepang) Rapat proyek komprehensif dilakukan di kediaman resmi Perdana Menteri pada tanggal 22 Juni.

Selama Pertemuan diskusi beralih ke Pameran Japonismes 2018 di Paris dan kemudian pengaruh Hatsune Miku di luar negeri. Abe menyatakan bahwa dia menantikan konser dari Hatsune Miku di Eropa.

Pameran Japonismes 2018 adalah kolaborasi antara Paris dan Jepang untuk berkontribusi pada perdamaian dunia dengan memperkenalkan orang-orang dengan budaya Jepang dengan bermacam-macam media. Program line-up berisi penampilan Touken Ranbu dan musikal Sailor Moon dan Event The Hatsune Miku Expo 2018 Eropa. Pameran itu sendiri sudah berjalan sepanjang tahun dengan berbagai seni dan pertunjukan yang tersedia untuk dilihat.

Event The Hatsune Miku 2018 Eropa dibuka tanggal 1 Desember. Event ini adalah konser live pertama Hatsune Miku di Eropa dengan tiga acara yang direncanakan sejauh ini. Yang pertama berlangsung di Paris diikuti oleh pertunjukan Cologne, Jerman pada 4 Desember dan London pada 8 Desember.

Abe sebelumnya telah mempertimbangkan budaya anime dan manga Jepang. Dia muncul sebagai Mario selama Upacara Penutupan Olimpiade di Rio de Janeiro pada tahun 2016 dan juga meyakinkan para kreator bahwa doujinshi (penggemar komik) akan aman dibawah Kemitraan Trans-Pasifik (TPP) yang diusulkan pada tahun 2016.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #liveconcert #hatsunemiku #mikuexpo2018 #europe

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »