Grisaia : Phantom Trigger Mengungkap Video Promo Anime, Visual, dan Pemeran!

2:53 PM
Situs Web adaptasi anime dari game buatan Frontwing ‘Grisaia : Phantom Trigger’ menampilkan video promosi, visual utama , pengisi tema lagu, dan pameran utama untuk seri ini. Lagu tema pembuka dibawakan oleh Maon Kurosaki.



Visual Karakter Rena (Pengisi Suara Maaya Uchida) dan Maki (Pengisi Suara Yoshino Nanjo).
Pameran dalam anime ini adalah :
  • Maaya Uchida sebagai Rena
  • Ayane Sakura sebagai Tohka
  • Kaori Nazuka sebagai Chris
  • Atsumi Tanezaki sebagai Murasaki
  • Yoshino Nanjo sebagai Maki
  • Mikako Izawa sebagai Shiori Arisaka
Para pameran mengisi kembali peran mereka dari game. Dua episode pertama anime ini akan dijadwalkan tayang secara bersamaan tahun ini. Sutradara Anime Tensho mendirikan studio animasi baru ‘Bibury Animation Studio’ untuk memproduksi anime sebagai karya pertamanya. Akio Watanabe, Perancang Karakter untuk franchise Grisaia, melayani sebagai perancang karakter anime dan kepala direktur animasi. Ryuichiro Yamakawa bertugas memproduksi anime.





Nanjo membawakan lagu ending. Penulis naskah seri Grisaia Yoshikazu Kuwashima, menulis lirik untuk kedua lagu tema dan lagu tema Grisaia. Hitoshi Fujima (Elements Garden) kembali menyusun lagu. Kredit Tensho sebelumnya termasuk Kinmoza! Dan sekuelnya, Ketiga anime Grisaia (Grisaia no Kajitsu, Grisaia no Meikyuu, dan Grisaia no Rakuen), dan kedua musim Rewrite. Dia juga sudah melakukan animasi dan desain karakter dengan nama Motoki Tanaka.

Frontwing merilis dua volume pertama game ini dalam bahasa jepang dengan teks bahasa inggris untuk PC pada bulan april 2017. Volume 5 dari game ini akan diluncurkan di jepang pada tanggal 27 Juli, dan dijadwalkan dalam bahasa inggris musim panas ini.

Video game dan perusahaan penerjemah novel visual ‘Sekai Project’  Meluncurkan Grisaia no Kajitsu di Steam pada tahun 2015 setelah bertemu dengan tujuan untuk rilis di barat dari trilogi permainan. Frontwing dan Sekai Project juga telah merilis dua game lainnya , Grisaia no Meikyuu dan Grisaia no Rakuen di Steam. Frontwing merilis episode bonus Grisaia no Kajitsu “The Leisure of Grisaia” di Steam pada bulan mei 2016.

Source : ANN

#article #japan #anime #game #visualnovel #grisaiaseries #grisaiaphantomtrigger #cast

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »