Video Seorang Stylish Asal Shibuya Ini Ubah Penampilan Culun Seorang Pria Menjadi Trendi dan Menjadi Viral di Jepang

11:19 AM
Penampilan merupakah hal yang sangat penting untuk kehidupan sehari-hari. Karena penampilan juga dapat mempengaruhi status sosial seseorang baik secara sadar maupun tidak sadar. Merubah gaya rambut, cara berpakaian terkadang memberikan perbedaan yang cukup drastis. Seperti pengguna Twitter @omaturi1002, yang merupakan seorang stylish asal Shibuya, Jepang, yang sangat memahami hal tersebut, dan menemukan kebahagian setelah karyanya dapat membuat percaya diri seseorang bangkit. Baru-baru ini, ia memposting sebuah video tentang bagaimana ia mengubah seorang pria culun atau terlihat seperti seorang otaku, dengan hasil yang mengejutkan.


Sebelum melakukan makeover, pria muda tersebut memiliki rambut panjang yang agak berminyak, dan tidak ditata dengan sangat baik. Panjangnya pun juga tidak merata, dan ditambah kacamat yang tebal, yang biasanya gaya ini terlihat seperti orang biasa yang cuek dan tidak peduli dengan penampilannya.


Kemudian sang stylish menutup kamera dan menarik tangannya kembali untuk menunjukkan kepada penontonnya dengan tampilan baru yang telah selesai, dan hasilnya cukup mengagumkan! Rambut pria tersebut dipotong dengan rapi di sekitar pinggiran wajah dan lehernya, dan telah diwarnai dengan warna perak yang menjadi trendi. 

Alisnya pun terlihat sedikit tipis, dan sang stylish menegaskan dalam tweet-nya bahwa ia juga merapikan rambut alis pelanggannya. Dengan gaya baru tersebut, struktur wajah pria ini juga lebih terlihat, dan pria tersebut begitu senang melihat penampilan barunya, namun juga merasa sedikit malu tentang hal itu.

Banyak netizen Jepang menyukai tranformasi pria tersebut dan memuji @omaturi1002 karena telah membantunya meningkatkan kepercayaan dirinya.

"Dia terlihat sangat bahagia!""Wow! Anda bahkan menata alisnya! Dia terlihat sangat senang!""Luar biasa! Kalian berdua terlihat sangat bahagia, itu menenangkan.""Ini pasti telah mengubah hidupnya.""Saya tidak tahan! Wajah senangnya ketika dia melihat transformasinyaa sangat menawan.""Wow! sangat menyentuh. Saya ingin pergi ke salonnya juga. Betapa indahnya."

Tweet tersebut sendiri juga telah mendapatkan lebih dari 69ribu re-tweet dan lebih dari 190ribu suka.

Jadi, bagaimana menurut kalian dengan hasil makeover dari stylish asal Shibuya ini?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #stylish #hairstylish #shibuya #otaku

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »