Overlord Memperlihatkan Visual Baru Musim Ketiga Yang Akan Tayang Pada Bulan Juli Mendatang!

12:55 PM
Situs resmi dari Overlord III memperlihatkan visual baru dan animenya akan tayang pada tanggal 10 Juli. Anime ini akan ditayangkan di AT-X, Tokyo MX, dan MBS, dan akan memulai debut tayangnya di layanan streaming AbemaTV pada hari yang sama. Anime ini juga akan tayang di BS11 tanggal 11 Juli dan di TV Aichi tanggal 12 Juli. Crunchyroll juga akan menayangkan secara streaming, Funimation akan menayangkan streaming dengan dubbing berbahasa inggris.


Akun twitter resmi juga memperlihatkan bahwa franchise ini akan mendapatkan game smartphone untuk iOS dan Android yang berjudul Overlord : Mass for the Dead. Game ini dijadwalkan rilis tahun ini.

Madhouse akan kembali dari dua musim pertama untuk menganimasikan musim baru. OxT akan kembali mengisi lagu pembuka yang berjudul “VORACITY” sementara MYTH&ROID juga kembali mengisi lagu penutup “Silent Solitude”.

Karakter baru di anime ini adalah Gilkunif (Kiri) dan Fulder (Kanan) :


Seri kedua ditayangkan pada bulan januari dan berakhir pada tanggal 3 April. Crunchyroll menayangkan streaming saat seri kedua ditayangkan dan Funimation menayangkan streaming dengan dub inggris.

Novel dan Anime bertempat di tahun 2138 ketika game virtual sedang booming. Yggdrasil, sebuah game online populer, secara diam-diam suatu hari ditutup. Tetapi, Tokoh utama Momonga memutuskan untuk tidak keluar. Momonga kemudian berubah menjadi sebuah tengkorak yang dikenal sebagai penyihir paling kuat. Dunia terus berubah, Karakter non-pemain (NPC) mulai merasakan emosi. Tidak punya keluarga, tidak punya teman, atau tempat di masyarakat, seorang pemuda biasa ini ‘Momonga’ kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia baru.


#article #japan #anime #overlord3 #momonga #characters #cast #visual #game #otaku

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »