Atamabrella, Payung Unik Yang Akan Menjaga Anda Tetap Kering di Musim Hujan!

3:24 PM
Tetap kering jika tidak selalu bergaya, bahkan saat musim hujan melakukan hal yang terburuk dengan topi payung berukuran besar.

Coba lihat wanita ini mencoba membawa tas belanja beratnya. Dalam foto sebelumnya ia menyesal karena harus menyerahkan tangan untuk membawa payung ketika ia membutuhkan keduanya untuk mengelola belanjaannya. Di gambar setelahnya, tangannya bebas untuk membawa barang-barangnya atau bahkan mengeluarkan kunci mobilnya tanpa basah kuyup atau harus berusaha menyeimbangkan payung di bawah dagunya. Benar-benar membingungkan kita semua belum memiliki perangkat ajaib ini untuk penggunaan sehari-hari.
Dengan diameter sekitar 95cm, Payung yang dikenakan di kepala akan menjaga kepala anda tetap kering. Pola rintik hujan di bagian luar berarti payung anda akan terlihat sama bagus atau buruknya cuaca.
Pikirkan apa yang bisa anda lakukan dengan kedua tangan anda yang bebas, Meskipun iklan diatas menunjukkan berkebun, memancing dan fotografi, kemungkinannya hampir tidak ada habisnya. Anda bisa membaca manga, menyulap, atau menggunakan pisau dan garpu sambil tetap kering. Sempurna untuk barberkyu ala inggris diluar rumah saat hujan.

Bahkan pada hari yang cerah, atamabrella, atama yang berarti kepala dalam bahasa jepang, berguna sebagai payung jika anda keluar di sekitar atau hanya memberi penghormatan kepada sampul album klasik.
Atamabrella tersedia melalui toko online Thanko ‘Rare Items” dengan harga 1.280 Yen termasuk pajak. Jika atamabrella tidak cocok dengan selera anda, Jepang juga memiliki pedang samurai atau payung berbentuk kubis untuk anda pilih supaya tetap kering.

Source : SoraNews24

#article #japan #unique #atamabrella #umbrella #thankorareitems #rainyseason #inovation

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »