Sebuah Perusahaan Makanan di Jepang Mengumumkan Kolaborasi Pikachu dan Saus Tomat !

3:25 PM
Cinta tak berujung Pikachu untuk saus tomat berlanjut, Kali ini dengan boneka berukuran life-size pokemon memegang botol favoritnya.



Mulai tanggal 1 juli, Pikachu akan berkolaborasi dengan perusahaan makanan jepang Kagome sebagai bagian dari upaya promosi film Pocket Monster : Minna no Monogatari yang akan ditayangkan di bioskop tanggal 13 juli. Ada dua cara untuk memenangkan salah satu dari tiga mainan Pikachu. Fans dapat membeli tiga produk Kagome yang berpartisipasi dan melampirkan barcode ke kartu pos khusus dan mengirimkannya untuk kesempatan memenangkan salah satu dari 100 boneka life-size pikachu. Kampanye ini akan berjalan dari 1 juli hingga 31 agustus.

Kesempatan kedua untuk memenangkan adalah fans dengan kemampuan artistik. Fans dapat masuk untuk menang dengan menggambar Pikachu dengan saus tomat di omurice dan kemudian berbagi gambar di Twitter atau Instagram dengan hashtag  ”ピカチュウオムライス(Pikachu Omurice). Karya yang dikirim dari 1 Juli hingga 31 Juli dapat memenangkan tutup saus tomat dengan Pikachu yang mengantuk sambil memegang sebotol saus tomat. Karya yang diserahkan dari 1 Agustus hingga 31 Agustus dapat memenangkan tutup saus tomat alternatif yang menampilkan Pikachu memegang sepiring Omurice.



Jika anda bukan tipe yang artistik, halaman kampanye memiliki petunjuk yang detail tentang cara membuat omurice dan menggambar Pikachu dengan saus tomat.


Pikachu memulai kampanyenya untuk menyebarkan cinta saus tomat sejak 2015 dengan pembaruan tahunan sejak itu.

Source : ANN

#article #anime #japan #pokemon #pikachu #event #omurice #ketchup #art #culinary

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »