Lengkapi Koleksi Pakaian-mu dengan Gaun CardCaptor Sakura yang Kawaii ini!

1:13 PM
Cardcaptor Sakura : Clear Card mungkin akan berakhir, tetapi pertunjukan dari pakaian gadis penyihir muncul. Situs mail-order Favorite One mengambil isyarat dari beberapa penampilan sakura yang paling ikonik untuk menciptakan pakaian sehari-hari yang mewah.


Gaun pertama didasarkan pada tutu kristal sakura dari opening pertama anime. Favorite One bahkan memasukkan pesona kristal yang menggantung dari titik-titik emas.


Gaun Kedua berdasarkan pada pakaian yang diterima dari kakeknya yang sebelumnya milik ibunya, Nadeshiko.



Pakaian ini berdasarkan pada pertarungan sakura di episode 2 yang terinspirasi dari opening cardcaptor sakura yang pertama. Kelihatannya pakaian ini sedikit mewah jika hanya untuk bermalas-malasan dirumah.



Gaun ini cukup banyak replikasi yang tepat dari seragam SMP Tomoeda dengan unsur-unsur individual disederhanakan menjadi satu gaun.


Gaun ‘abad pertengahan’ ini didasarkan pada pakaian yang dikenakan Tomoyo di episode tujuh. Ada beberapa perubahan , yaitu yang asli termasuk tali dan panjang lutut, bukan panjang pergelangan kaki.



Gaun terakhir didasarkan pada pakaian sakura dari ending pertama anime.


Semua gaun dapat dipesan melalui pre-order dari situs web resmi Favorite One serta Rakuten Ichiba dan Situs belanja Yahoo!. Pesanan akan diperkirakan dikirim pada pertengahan Agustus. Gaun akan tersedia untuk dibeli ditoko. Untuk masing-masing gaun harganya sekitar 12.490 Yen hingga 17.980 Yen.

Source : ANN

#article #japan #anime #otaku #lifestyle #cardcaptorsakura #dress #preorder #rakutenichiba

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »