Inilah Baju Renang Imut Bernuansa Ninja Buatan Mocolle!

12:59 PM

Desain ini berhasil menjadi desain yang berani dan unik namun tetap memberikan jumlah cakupan yang mengejutkan. Plus, melijat lebih dekat kepada juru bicara shinobi.

Mengingat bahwa ninja kebanyakan tidak terlihat, memadukan gaya shinobi dengan pakaian renang, yang sering menggunakan desain berani dan menarik perhatian, sepertinya itu akan menjadi tugas yang sulit. Sepertinya itu tidak terlalu sulit bagi para perancang busana jepang Mocolle.

Setelah berbulan-bulan menunggu , Baju renang Kunoichi (Kunoichi adalah istilah untuk Ninja Wanita) sekarang secara resmi dijual. Meskipun lebih berwarna dari pakaian hitam monokrom yang paling sering dikaitkan dengan prajurit bayangan jepang, namun penutup badan masih menggabungkan beberapa nuansa ninja.


Ketika melakukan misi berbahaya dimana kemungkinan besar pertempuran, ninja mengenakan semacam baju zirah yang terikat erat , yang disebut kusarikatabira. Jelas baju besi logam tak berguna untuk baju renang , tetapi motif ini terbawa dalam bagian mesh di dada serta sepasang band lengan atas yang termasuk dalam bundel bikini.

Bagian atas juga dirancang untuk meniru tampilan pakaian berlapis dari periode feodal Jepang.



Meskipun Mocolle fokus pada keseksian yang imut dari bikini gadis kuil shinto, ia mengatakan tujuan baju renang kunoichi adalah untuk ketenangan ninja yang melekat. Yang menarik perhatian adalah desainnya, sebetulnya memberikan ulasan yang cukup, terutama legging dan rok pendeknya.



Seperti kebanyakan ide Mocolle, Baju renang Kunoichi dimulai sebagai proyek yang besar, yang sekali lagi seperti biasa pada perusahaan merupakan sukses besar. Sekarang sedang ditawarkan untuk pembelian langsung oleh toko barang-barang baru ‘Village Vanguard’ melalui toko onlinenya dengan harga 8.100 Yen. Pesanan dapat ditempatkan disini, dengan pengiriman dijadwalkan akhir juli.

Source : SoraNews24

#article #japan #culture #ninja #kunoichi #swimsuit #bikini #mocolle #villagevanguard

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »