Cantik & Feminim, Inilah 6 Karakter Anime Wanita Yang Ternyata Karakter Trap!

3:41 PM

Di dalam dunia anime Jepang, terdapat sebuah istilah yang disebut Otoko no KoOtoko yang berarti pria dan Ko yang berarti perempuan. Istilah ini merujuk pada karakter pria yang berpenampilan dan berperilaku layaknya seorang wanita, walaupun sebenarnya karakter tersebut adalah seorang pria. Beberapa karakter Otoko no Ko ini sering dikenal dengan karakter trap atau jebakan oleh para penggemar anime, dan mereka yang tidak mengetahuinya, mungkin akan menjadikan karakter tersebut sebagai waifu-nya.

Berikut adalah beberapa karakter trap yang dilansir dari japanesestation.com.

1. Kuranosuke Koibuchi dari (Princess Jellyfish)

Untuk menyembunyikan jenis kelamin yang sebenarnya, Kuranosuke atau Kurako melakukan crossdressing dan tinggal di asrama wanita. Dengan alih-alih terjun ke dunia politik seperti anggota keluarganya, ia justru memulai karier di dunia model. Ia jatuh cinta terhadap gadis Tsukimi yang nampak polos dan lebih nyaman dalam mode perempuannya, karena Tsukimi sendiri takut dengan laki-laki dan hal inilah yang membuat dirinya tetap bertahan menjadi seorang wanita.

2. Hideyoshi Kinoshita (Baka to Test)

Terlepas dari kenyataan bahwa dirinya memiliki kecantikan yang luar biasa, Hideyoshi adalah salah satu murid kelas F. Ia sering disangka sebagai seorang wanita, hingga bahkan siswi perempuan disana juga lupa bahwa sebenarnya ia seorang laki-laki. Hanya Akihisa saja yang benar-benar menyadarinya.

3. Hime Arikawa (Himegoto)

Karena hutang yang cukup besar yang dipinjam oleh orang tuanya atas namannya, Hime bekerja keras untuk melunasi hutang-hutangnya tersebut. Namun, suatu hari ada seorang anggota OSIS yang mendekatinya dan menawarkan Hime untuk menjadi salah satu bagian dari mereka sebagai seorang perempuan dengan imbalan melunasi utangnya.

4. Haku (Naruto

Bagi para penggemar, perilaku dari karakter Haku yang lembut dengan rambut indahnya ini, membuat mereka bingung apakah ia seorang gadis muda, terutama lagi karena Haku suka pada sosok Zabuza. Namun sebenarnya karakter trap ini adalah seorang pria muda loh!

5. Saika Totsuka (Oregairu)

Meski sosok Saika memiliki penampilan yang sangat feminim dan terkadang bertingkah menggemaskan, ia lebih banyak mengenakan pakaian yang netral dan lebih memilih agar orang lain tidak salah mengira jenis kelaminnya.

6. Ruka Urushibara (Steins;Gate)

Steins;Gate adalah serial anime yang memiliki banyak jebakan didalamnya, contohnya karakter bernama Ruka yang memiliki impian untuk dapat dilahirkan kembali sebagai seorang wanita. Ia kemudia mengenakan mesin Rintarou untuk mengirim email kepada ibunya di masa lalu, dan menyuruhnya makan lebih banyak sayuran yang memungkinkan ia terlahir sebagai seorang perempuan lebih besar.

BONUS

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #anime #characters #trap #otokonoko 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »