Anime 'Re : Creator' Ungkap PV Ke-3 & Pemeran Tambahan

4:53 PM
Website resmi untuk anime original, Re : CREATORS merilis video promosi ketiga pada hari Minggu lalu. Video menampilkan lagu tema pembuka "gravityWall" oleh SawanoHiroyuki [nZk] : Tielle & Gemie.



Website juga merilis video komersial yang menampilkan lagu tema "Newlook" oleh Mashiro Ayano.

Website juga mengungkapkan tujuh pemeran baru untuk seri, yang diantaranya :

- Katsuyuki Konishi sebagai Shu Matsubara
- Hisako Kanemoto sebagai Marine
- Ryou Sugisaki sebagai Yoshiaki Nakanogane
- Junichi Yanagita sebagai Kaiji Takarada
- Daiki Hamano sebagai Ryo Yatouji
- Minako Kotobuki sebagai Shunme Shugawa
- Ayumi Tsunematsu sebagai Aki Kikujibara

Anime ini akan mendapatkan 22 episode dan tiga program khusus. Program khusus yang pertama akan rilis pada tanggal 1 April mendatang.

Anime ini akan tayang di saluran Tokyo MX, BS11, TV Tochigi dan Gunma TV pada pukul 11.30 tanggal 8 April. Seri ini juga akan tayang di saluran ABS Asahi Broadcasting, TV Aichi dan AT-X.


Pemeran lainnya diantaranya :


Daiki Yamashita sebagai Sota Mizushino, siswa SMA tahun kedua yang mencintai anime dan game. Dia seorang intovert, namun orang yang baik.

Mikako Komatsu sebagai Celejia Yupitilia, pahlawan dari anime fantasi robot berjudul "Spirit Machine Song Vogel Chavelier".

Inori Minase sebagai Meteora Osterreich, karakter dari dunia RPG berjudul "Recollection of Avalken". Dia seorang yang bijaksana yang bekerja di perpustakaan dan pemandu sang protagonis.

Yoko Hikasa sebagai Alisteria February, seorang anak bangsawan dalam project  manga dan anime sang protagonis yang berjudul "Alisteria  of the Scarlet".

Rie Murakawa sebagai Mamika Koki, protagonis dari serial anime "Magical Slayer Mamika" yang ditujukkan untuk anak SD perempuan.

Kenichi Suzumura sebagai Yuya Mirokuji, karakter bos terakhir dari manga "Lockout Ward underground-dark night".

Sora Amamiya sebagai Rui Kaya, protagonis dari anime robot "Infinite Divine Machine Mono Magia". Rui merupaka pilot dari robot Gigas Makina.

Maaya Sakamoto sebagai Makan Chikujoin, karakter yang muncul dalam novel ringan dan anime "Record of the Night Window Demon".

Atsushi Ono sebagai Blitz Tokar, karakter dalam manga dan anime "code.Babylon". Dia seorang pemburu hadiah dan seorang mantan detektif.

Aki Toyosaki sebagai Gunpuku no Himegimi (putri bangsawan militer), seorang karakter yang misteri. Dia memakai seragam militer dan terampil dalam memegang pedang.


Anime menceritakan Manusia telah menciptakan banyak cerita. Joy, sedih, marah, emosi yang mendalam. Cerita mengguncang emosi kita, dan mempesona kami. Namun, ini hanya pikiran para pengamat. Tapi bagaimana jika karakter dalam cerita memiliki "niat"? Bagi mereka, yang kita eksistensi dewa-seperti untuk membawa cerita mereka ke dunia? Dunia kita berubah. Bagikan hukuman atas alam para dewa. Dalam Re: CREATORS , semua orang menjadi Pencipta.

Pembuat manga Black Lagoon, Rei Hiroe akan membuat konsep asli juga desain karakter untuk anime tersebut. Ei Aoki (Aldnoah Zero, Fate/Zero) sebagai sutradara di TROYCA studio. Aoki dan Rei akan bekerjasama dalam mengkomposisikan serinya. Makoto Kato (direktur Beautiful Bones: Sakurako Investigation) sebagai asisten direktur dan Ryuichi Makino (Girls Bravo, Wandering Son) akan bekerjasama dengan Rei dalam desain karakter untuk animasi. Selain itu, Makino juga menjabat sebagai kepala direktur animasi bersama Juni Nakai (GATE, Madrock Scramble). I-IV (Aldnoah Zero) sebagai desainer mekanik. Hiroyuki Sawano (Shingeki no Kyojin, Blue Exorcist) sebagai komposser musik.

Daiki Kase (Man-Ken) merilis manga adaptasi di majalah Shogakukan, Monthly Sunday Gene-X pada tanggal 18 Februari.

Source : ANN
#article #anime #original #recreator #pv #cast

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »