Musim Kedua Anime 'Overload' Telah Terkonfirmasi

2:07 PM
Dalam pemutaran film kedua OverloadOverload : Shikkoku no Senshi, mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa, serial anime Overload akan mendapatkan musim kedua. Pemutaran ini menunjukkan video pengumuman untuk mengungkapkan musim baru.

Film kompilasi pertama, Overload Fushisha no O dibuka di Jepang pada tanggal 25 Februari lalu, yang diambil dari dua volume novel ringan Kugane Maruyama. Film ini juga menambahkan beberapa adegan baru dan desainer karakter telah membuat sketsa kasar untuk karakter baru. 

Serial anime Overload tayang di Jepang pada bulan Juni 2015 dengan 13 episode. Yang menceritakan di tahun 2138 ketika virtual reality game adalah booming. Yggdrasil, sebuah game online populer, diam-diam menutup satu hari. Namun, protagonis Momonga memutuskan untuk tidak log out. Momonga kemudian diubah menjadi citra kerangka sebagai "penyihir paling kuat." Dunia terus berubah, dengan karakter non-pemain (NPC) mulai merasa emosi. Tidak memiliki orang tua, teman, atau tempat dalam masyarakat, pemuda biasa ini Momonga kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia baru permainan telah menjadi.

Volume novel ke-11 dibundel dengan Blu-ray Disc pada bulan September, yang berisikan 30 menit rekaman dari anime pendek Ple Ple Pleiades  dan menampilkan pelayan tempur Pleiades dan Floor Guardian.

Maruyama merilis novel ringan ini secara online pada tahun 2010 dan Kadokawa Enterbrain menerbitkan secara cetak dengan ilustrasi pada tahun 2012. Serial ini memiliki lebih dari 2,5 juta eksemplar di Jepang. Yen Press berlisensi untuk menerbitkan di Amerika Utara dan merilis volume ketiga pada tanggal 31 Januari. Yen Press juga merilis volume ketiga adaptasi manga Hugin Miyama dan Satoshi Oshio pada tanggal 20 Desember.

Source : ANN


#article #anime #lightnovel #overload #season2 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »