PV Kedua Film 'Fairy Tail :Dragon Cry' Tampilkan Cerita Dragon Tomb

4:03 PM
Video promosi kedua film anime Fairy Tail : Dragon Cry dirilis pada hari Rabu lalu. Video ini menampilkan cerita Dragon Tomb. Dragon Tomb merupakan kekuatan yang biasa disebut Dragon Cry untuk menghacurkan dunia. Jika kekuatan terlepas, kemarahan naga akan membersihkan seluruh isi dunia.




Film ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 6 Mei, dan poster dalam poster visual baru dibuat oleh mangaka, Hiro Mashima dengan tagline "Kekuatan itu... itu berharap atau kehancuran...?".

Mashime telah menggambar sebanyak 193 halaman storyboard untuk film dan juga menjabat sebagai produser eksekutif. Mashima juga membuat visual pertama untuk film yang menampilkan Natsu dengan perubahan setengah naga.



Pemain diantaranya :

Tetsuya Kakihara sebagai Natsu Dragneel

Aya Hirano sebagai Lucy Heartfilia
Rie Kugimiya sebagai Happy
Yuichi Nakamura sebagai Gray Fullbuster
Sayaka Ohara sebagai Erza Scarlet
Satomi Satou sebagai Wendy
Yui Horie sebagai Charles

Makoto Furukawa sebagai Raja Animus, Raja di kerajaan Stella

Aoi Yuki sebagai Sonya, seorang pembantu Raja Animus

Jiro Saito sebagai Zash Caine, menteri di kerajaan Stella

Website juga mengungkapkan bahwa pembeli tiket awal untuk film akan mendapatkan file yang berisikan ilustrasi khusus Natsu oleh Hiro Mashima. Kodansha, Weekly Shonen Magazine awalnya akan menerbitkan ilustrasi tersebut. Tiket awal akan dijual di bioskop, toko Animate, dan toko 7-Eleven.




Tatsuma Minamikawa (sutradara episode Aldnoah Zero, Attack of Titan, Boku wa Tomodachi ga Sukunai NEXT) sebagai sutradara di A-1 Pictures. Shoji Yonemura kembali sebagai penulis naskah, Yuuko Yamada (kepala direktur animasi Hakkenden : Eight Dogs of the East, Persona 3 Movie #3 Falling Down) sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi dan Yasuharu Takanashi juga kembali sebagai penulis musik. GAGA akan mendistribusikan film.



Kodansha, Weekly Shonen Magazine telah mengumumkan pada bulan Mei 2015, bahwa Fairy Tail akan mendapatkan film kedua.
Manga Fairy Tail telah diadaptasi menjadi sebuah anime, beberapa OVA dan manga spin-off. Film pertama anime ini, Fairy Tail Movie : Phoenix Priestess telah dirilis pada tanggal 18 Agustus 2012. Del Rey menebitkan 12 jilid manga pertama di Amerika Utara dan Kodansha Comic juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris dengan 13 volume pada tahun 2011. 
Source : ANN
#article #anime #manga #movie #fairytail #dragoncry #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »