Sword Art Online Berkolaborasi Dengan Kuil Kanda Myojin Untuk Menarik Para Otaku

4:36 PM
Kuil Kanda Myojin, kuil Shinto yang terdapat di Chiyoda, Tokyo, Jepang ini membuat terobosan yang menarik untuk menarik pengunjung datang. Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung membuat kolaborasi dengan Sword Art Online : Ordinal Scale, yang sedang populer saat ini. Kolaborasi ini bertujuan untuk menarik para otaku datang ke kuil tersebut.


Lokasi kuil Kanda Myojin sendiri berdekatan dengan Akihabara, surganya para otaku dari seluruh dunia. Tak hanya itu, kuil tersebut dapat dilihat dari dalam serial anime Love Live! dan juga menjadikan karakter Nozomi sebagai maskot kuil tersebut. Saat sejumlah fans datang kesana untuk berdoa demi idol mereka dan mengisi permohonan di Ema, plakat kayu dalam tradisi Shinto.

Hingga pekan ke-4, film Sword Art Online Ordinal Scale masih menempati peringkat 10 besar dalam box office Jepang dan berhasil mendapatkan keuntungan 2 miliyar yen atau menjual sebanyak 1.439.439 tiket. Dengan kesuksesannya ini, pihak kuil berharap bisa menarik fans datang ke kuil dan membeli merchandise yang dijual di AnimeJapan seperti, kaos, handuk dan lain-lain.

Source : Japanese Station

#article #anime #japan #culture #swordartonline #ordinalscale #kandamyojinshrine

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »