Seri Anime 'Koi to Uso' Akan Tayang Pada Bulan Juli

2:06 PM
Sebuah selembaran untuk acara AnimeJapan 2017 mengungkapkan pada hari Kamis, bahwa serial anime adaptasi manga Musawo, Koi to Uso akan tayang pada bulan Juli mendatang.

Seiki Takuno (Yamada-kun and Seven Witches, Poco Udon World, Sekko Boys) bekerjasama dengan LIDEN FILM sebagai direktur anime.


Musawo meluncurkan manga di aplikasi MangaBox DeNA versi bahasa Inggris dan Jepang pada bulan Agustus 2014, dalam waktu satu bulan peringkat sebagai manga populer di aplikasi tersebut, dengan pembaca 3,5juta orang. MangaBox menggambarkan seri :

Kebohongan dilarang dan cinta ganda dilarang. Dalam waktu dekat, ketika orang-orang muda di Jepang mengubah enam belas, mereka ditugaskan pasangan hidup oleh pemerintah. Orang tidak harus melalui kesulitan mencari seseorang, dan semua orang menerima bahwa negara akan menemukan pasangan yang kompatibel untuk membuat mereka bahagia. Yukari Nejima berusia lima belas tahun. Dia tinggal di sebuah sudut kecil negara, dan hanya tidak bisa maju dalam hidup. Baik secara akademis dan atletis dia bawah rata-rata. Tapi di dalam dirinya, ia menyembunyikan hati yang terbakar dengan semangat! Di dunia ini di mana cinta dilarang, apa yang akan terjadi padanya ketika ia jatuh cinta?



Tagline bertuliskan "Suatu hari, kami diberitahu dari 'cinta'".

Volume manga ini telah mendapat peringkat pada minggu ke-50 tangga peringkat Oricon Comic. Kodansha menerbitkan volume ke-6 pada bulan November. Kodansha Comic juga mengumumkan pada bulan Oktober lalu, bahwa mereka telah melisensi seri untuk di cetak dan akan rilis pada musim panas mendatang.

Source : ANN
#article #anime #manga #japan #koitouso #loveandlies #premiere

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »