Anime 'Sin Nanatsu no Taizai' Ungkap Poster Visual Baru

6:41 PM
Akun Twitter resmi seri si Nanatsu no Taizai, anime televisi adaptasi dari multimedia Hobby Japan, mengungkapkan tanggal tayang, pemeran baru dan visual baru pada hari Jumat lalu.


Seri ini akan tayang di saluran AT-X pada tanggal 14 April pada tengah malam, dan kemudian tayang di Tokyo MX satu jam kemudian. Seri ini juga akan tayang di saluran BS11 pada tanggal 17 April. Anime ini akan mendapatkan 12 episode penayangan.

Megumi Toda ikut bergabaung dalam seri sebagai Maria Totsuka.

Anime akan menceritakan malaikat Lucifer sombong mendurhakai Allah dan dilemparkan ke tingkat terendah dari neraka sebagai malaikat yang jatuh. Dalam perjalanan ke neraka, Lucifer terjadi bertemu seorang gadis SMA di Bumi bernama Maria, yang membantu dia. Di neraka, Lucifer memenuhi Leviathan, dan Leviathan menjelaskan kepada Lucifer tentang The Seven Deadly Sins, tujuh raja penguasa iblis dari neraka. Setelah The Seven Deadly Sins menyegel kekuatan Lucifer, Lucifer melanjutkan perjalanan dengan Maria dan Leviathan untuk mengalahkan mereka.

Sebelumnya mereka telah mengungkapkan pemain diantaranya :

Eri Kitamura (Nisemonogatari, Karen Araragi) sebagai Lucifer (Kebanggan).

Akane Fujita (Maho Shojo Nante Mo Ii Desu kara, Yuzuka Hanami) sebagai Leviathan (Iri).

Arisa Sakuraba (Shonen Maid, Keiichiro Shinozaki muda) sebagai Satan (Murka).

Ai Kakuma (Selector Infected Wixoss, Ruko Kominato) sebagai Belphegor (Kemalasan).

Yoko Hikasa (Highschool DXD, Rias Gremory) sebagai Mamon (Keserakahan).

Yui Ogura (Yuri Kuma Arashi, Sumika Izumino) sebagai Beelzebub (Kerakusan).



Chiaki Takahashi (The IDOLM@STER, Azusa Miura) sebagai Asmodeus (Nafsu).

Azusa Todokoro (Trickster, Nao Nakamura) sebagai Astaroth, Demon King of Melancholy.

Shizuka Itou (Sailor Moon Crystal, Sailor Venus) sebagai Belial, Demon King of Vainglory.


Kinji Yoshimoto (Queen Blade: The Exiled Virgin, Little Plastic) sebagai sutradara di TNK & Artland, juga sebagai pengisi konsep cerita, komposisi seri dan pewarnaan (desain warna bersama Eri Umemoto). Masashi Suzuki (The Sacred Blacksmith, Rail Wars!, Queen Blade: Grimoire) sebagai penulis naskah utama. 

Niθ (Blassreiter, Samurai Girls) sebagai desainer karakter asli dan Sachiko Yasuda (Prison School, To Love Ru Darkness direktur animasi) sebagai desainer karakter animasi dan kepala direktur animasi bersama Masaru Koseki (Happiness!, Demon King Daimao) dan Junji Goto (School Days, High School DXD, Daimidaler). Kio Edamatsu (Magi: Adventure of Sinbad) sebagai desain industri. Kenta Masuda (Motto To Love Ru, Blade & Soul) sebagai direktur seni dan Sadahime Matsubara (Queen Blade: The Exiled Virgin, Ikki Tousen: Dragon Destiny) sebagai koordinator visual.

Hobby Japan mengunkapkan project pada tahun 2012 dengan dua episode yang direncanakan memiliki staff yang berbeda. Orchid Seed juga memproduksi figure untuk anime tersebut.

Website Hobby Japan Comic Fire menerbitkan sebuah manga adaptasi oleh Ururihi.

Source : ANN

#article #anime #sin #nanatsunotaizai #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »