Wagakki Band Merilis Album Baru, 四季彩 -shikisai-

11:56 PM

Grup band yang menggabungkan aliran musik tradisional dan rock modern, Wagakki Band kembali merilis album ketiga berjudul 'Shikisai' tanggal 22 Maret 2017.

Wagakki Band debut dengan album pertama VocaloZanmai yang berisi lagu-lagu cover dari Vocaloid, tapi semua lagu mereka di album kedua, Yasouemaki merupakan lagu ciptaan member-membernya sendiri, terutama vokalis Suzuhana Yuko, bassist Asa, dan gitaris Machiya.

Album ketiga ini berisi 16 track lagu yang semua diciptakan oleh member Wagakki Band sendiri. Kali ini tidak hanya tiga komposer andalan yang menyumbangkan lagu baru, tapi drummer Wasabi, wadaiko Kurona, dan shamisen Ninagawa Beni juga ikut menulis lagu untuk band yang berisi 8 musisi master di alat musiknya masing-masing. Pemain koto, Ibukuro Kiyoshi juga turut serta dalam penulisan lirik lagu.

Lagu tema Rio Olympic untuk TV Tokyo, Kishikaisei, OST anime Twin Star Exorcist, Single Strong Fate dan Mi.Ra.I juga ada di dalam album ini selain ke 12 lagu baru. Beberapa lagu baru juga sudah digunakan sebagai musik promo suatu program, game, dan OST anime.

Memperkuat cutting-edge di mana menggabungkan suara alat musik tradisional dan modern, Wagakki Band mempertahankan aliran musik rock dengan sentuhan suara-suara yang bisa dibilang, 'jepang banget'.


Albumnya sendiri dirilis dalam 4 tipe, CD dan DVD/Blu-Ray Music Video, CD dan DVD/Blu-Ray konser di Nikko Toshogu, CD Only, dan Paket Eksklusif FanClub yang hanya dapat dibeli melalui mu-mo.

Wagakki Band tidak hanya dikenal lewat musiknya yang unik, pakaian yang mereka gunakan juga menjadi kekuatan grup band yang dipimpin oleh sang vokalis, Suzuhana Yuko. Di album ini terlihat ada dua tema seperti yang digunakan dalam konser Tahun baru mereka, yaitu 'Sakura' dan 'Yuki' (Salju).

Cek page special Album Shikisai: http://wagakkiband.jp/shikisai/

#和楽器バンド #四季彩 

CD + DVD Music Video

CD + Live Nikko Toshogu

CD Only

Special Exclusive FanClub Edition

 [MUSIC VIDEO] WAGAKKI BAND - OKINOTAYUU

  [MUSIC VIDEO] WAGAKKI BAND - KISHIKAISEI

 [MUSIC VIDEO] WAGAKKI BAND - STRONG FATE

  [MUSIC VIDEO] WAGAKKI BAND - YUKI NO MAICHIRE SONATA NI MUKETE

和楽器バンド国際ファンクラブ 【非公式】
Wagakki Band Int'l Fan Club 【Unofficial】
JOIN US: https://www.facebook.com/groups/wagakkiband/ ; https://www.facebook.com/wagakkibandfanclub/

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »