[Article] Anime Ballroom e Yokoso Ungkap Pemeran dan Tanggal Penayangan

2:45 PM
Majalah Kodansha edisi April, Monthly Shonen Magazine mengungkapkan pemeran utama dan tanggal penayangan untuk anime adaptasi manga Tomo Takeuchi, Ballroom e Yokoso pada hari Senin lalu. Anime akan tayang pada bulan Juli mendatang.

Pemeran diantaranya :

- Shimba Tsuchiya sebagai Tatara Fujita
- Nobuhiko Okamoto sebagai Kiyoharu Hyodo
- Ayane Sakura sebagai Shizuku Hanaoka
- Toshiyuki Morikawa sebagai Kaname Sengoku

Majalah tersebut juga mengungkapkan trailer ketiga akan rilis pada tanggal 22 Maret, sama seperti video promosi pertama, untuk video promosi ketiga akan menampilkan kolaborasi dengan band rock Unison Square Garden.

Yoshimi Itazu (direktur animasi Paranoia Agent, Miss Hokusai, Den-noh Coil) sebagai sutradara di IG Production. Kenichi Suemitsu (K, Touken Ranbu, Isobe Isobee Monogatari : Ukiyo wa Tsurai yo drama panggung) sebagai komposser seri dan Takahiro Kishida (Haikyuu!!, Puella Magi Madoka Magica) sebagai desainer karakter.


Kodansha Comic akan menerbitkan volume ketiga manga di Amerika Utara pada bulan Februari ini. Manga menceritakan :  

Siswa SMA, Tatara Fujita ingin menjadi baik pada sesuatu - apa pun. Sayangnya, dia akan sebagai rata-rata sebagai remaja jorok bisa. Pengganggu lokal tahu ini, dan biasakan untuk memukul dia untuk uang tunai, tapi semua itu berubah ketika memukau Kaname Sengoku mengirimkannya kemasan. Sengoku tidak menonton lingkungan, meskipun. Dia seorang penari ballroom profesional. Dan sekali Tatara Fujita akan ditarik ke dalam dunia ballroom, hidupnya tidak akan pernah sama.

Takeuchi memulai seri manga di Monthly Shonen Magazine pada tahun 2011 dan Kodansha telah menerbitkan volume kompilasi kedelapan pada bulan Oktober 2015. Serial ini menjadi nominasi dalam penghargaan Manga Taisho, masuk peringkat di Comic Natalie dan masuk dalam daftarKono Manga ga Sugoi! sebagai manga terbaik di tahun 2013.

Source : ANN


#article #anime #manga #ballroomeyokoso #welcometotheballroom #cast #premiere

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »