Anime 'Saekano' Ungkap Poster Visual Kedua

4:36 PM
Website resmi untuk anime adaptasi novel ringan Fumiaki Maruto, Saenai Heroine no Sodatekata ♭ (Saekano ) mengungkapkan visual baru untuk anime musim kedua pada hari Sabtu lalu.


Anime musim kedua ini akan tayang pada bulan April mendatang, di saluran televisi Fuji TV. Para pemain dan staff di musim pertama kembali berperan.


Light novel tersebut menceritakan seorang siswa SMA bernama Tomoya Aki yang sedang bekerja paruh waktu agar bisa membeli anime Blu-Ray yang ia idamkan. Namun ditengah jalan ia menjadi tertarik dengan seorang cewek yang ia temui di sebuah bukit yang dipenuhi bunga sakura. Lalu tiba-tiba sebuah ide brilian muncul, ia berniat menciptakan game dengan memakai gambaran gadis itu sebagai model heroine nya. Ternyata, mewujudkan ide tersebut tidak semudah membalikkan tangan akhirnya ia meminta bantuan pada beberapa ‘teman’ nya seperti Eriri S. Sawamura dan Utaha Kasumigaoka. Seiring berjalannya waktu Aki menjadi semkain tergila pada heroine dalam game yang mereka ciptakan ini. Bisa dibilang ini adalah sebuah misi menciptakan hal baru sekaligus pengalaman berkembangnya masa remaja secara bersamaan.

Musim pertama anime ini tayang pada bulan Januari 2015 di Fuji TV Noitamina. Anime ini juga mendapatkan adaptasi game untuk Playstation VIta di Jepang pada bulan April 2015.

Source : ANN

#article #anime #lightnovel #saekano #saenaiheroinenosodatekata #season2 #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »