Anime 'Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho' Merilis Video Promosi Kedua

4:46 PM
Website resmi untuk anime adapatsi novel ringan Kakeru Kobashiri, Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho merilis video promosi kedua untuk seri anime pada hari Rabu lalu. Video menampilkan lagu tema pembuka "Hakkensha wa Watashii" oleh Tapimiru. Video pertama telah diputar dalam acara Dengeki Game Festival di Tokyo pada hari Minggu lalu.

 

Anime ini akan tayang di saluran AT-X pada tanggal 10 April mendatang, juga di saluran Tokyo MX, Sun TV, BS Fuji dan KBS Kyoto. 

Tetsuo Hirakawa (Kawa no Hikari, Hori-san to Miyamura-kun) sebagai sutradara di studio WHITE FOX. Ryosuke Kimiya (direktur animasi Akame ga Kill!) dan Daisuke Mataga (desainer karakter Patema Inverted) akan beradaptasi dengan desainer karakter asli, Yoshinori Shizuma untuk animasi dan juag menjabat sebagai kepala direktur animasi. Infinite akan memproduksi seri.

Pemeran diantaranya :

- Yumiri Hanamori sebagai Zero
- Tsuyoshi Koyama sebagai tentara bayaran
- Yo Taichi sebagai Albus 
- Masayuki Katou sebagai Holdem
- Takehito Koyasu sebagai Thirteen

Seri novel menceritakan penyihir bernama Zero yang tahu tentang dunia dan setengah binatang tentara bayaran setengah manusia yang rindu untuk menjadi manusia. Penyihir yang mempraktikkan sihir ada di dunia, namun, pada era ini tidak ada yang tahu bagaimana seni dan studi ilmu sihir. Zero akan melakukan perjalanan untuk mencari sebuah buku ajaib yang disebut "The Book of nol" yang menyembunyikan kekuatan yang dapat menghancurkan dunia. tentara bayaran yang bepergian dengan dia sebagai penjaga nya.

Shizuma, sang ilustrasi seri novel, telah memenangkan hadiah utama pada 20th Dengeki Novel Award pada thaun 2013. Kobashiri dan Shizuma merilis seri ini di tahun 2013 dan Kadokawa menerbitkan volume ketujuh pada bulan Agustus lalu dan akan mempublikasikan volume kedelapan pada tanggal 5 dan volume kesembilan pada tanggal 8 April.


Takashi Iwasaki meluncurkan adapatsi manga di Dengeki Maoh pada tahun 2014 dan Kadokawa menerbitkan volume kelima pada tanggal 10 Januari lalu. Yasutake juga meluncurkan mangaspin-off adaptasi dari manga Zero Kara Hajimeru Maho no Sho nano! di Dengeki Maoh pada bulan Oktober 2015 dan volume kompilasi pertama rilis pada bulan Oktober lalu.

Source : ANN
#article #anime #lightnovel #zerokarahajimerumahounosho #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »