Drama Panggung 'Brave10' Ungkap Visual & Pemain

4:54 PM
Staff dari drama panggung adaptasi manga Kairi Shimotsuki, Brave10 mengungkapkan visual baru pada hari Senin lalu. Visual menampilkan aktor Yuichi Nakamura dengan kostum Kirigakure Saizo.


Volume pertama dan terakhir manga spin-offBrave10 Tawamure mengungkapkan lebih banyak foto Nakamura dengan kostum pada hari Senin lalu.

Para pemain diantaranya : 


(Baris atas, kiri ke kanan)
- Yu Imari sebagai Sanada Yukimura
- Karin Isobe sebagai Isanami
- Kodai Miyagi sebagai Unno Rokuro
- Asana Mamoru sebagai Anastasia

(Baris tengah, kiri ke kanan)
- Keito Sakurai sebagai Yuri Kamanosuke
- Naoya Kitagawa sebagai Sarutobi Sasuke
- Shuto Washio sebagai Kakei Juzo
- Sho Arai sebagai Miyoshi Seikai
- Ryu Shinohara sebagai Benmaru

(Baris bawah, kiri ke kanan)
- Allen Kohatsu sebagai Nezu Jinpachi
- Riona Tatemichi sebagai Ishikawa Goemon
- Ryotaro Kosaka sebagai Date Masamune
- Kosuke Asuma sebagai Hattori Hanzo

Drama panggung ini akan diadakan mulai 28 Juni sampai 2 Juli di Zenrosai Hall Space Zero, Tokyo. Jun Yoriko sebagai sutradara, penulis naskah dan penanganan video.


Manga menceritakan petualangan legendaris dari 10 prajurit pemberani dirakit oleh panglima perang Sanada Yukimura pada tahun 1600, di tengah-tengah era Jepang yang penuh gejolak Sengoku (Negara Perang). Shimotsuki meluncurkan manga asli pada tahun 2006, dan Kadokawa diterbitkan volume yang kedelapan dan terakhir manga pada 2011.

Shimotsuki meluncurkan sekuel manga Brave10 S dalam edisi pertama Monthly Gene Comic pada tahun 2011 dan berakhir pada bulan Maret 2016. Kadokawa menerbitkan volume kesembilan dan terakhir pada bulan Maret 2016.

Shimotsuki juga meluncurkan manga spin-off, Brave10 Tawamure di Monthly Comic Gene pada bulan Juni lalu dan berakhir pada tanggal 14 Januari. Seri ini berfokus pada Kirigakure Saizo, Sarutobi Sasuke, dan Hanzo Hattori.

Manga asli Brave10 telah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2012 dan Crunchyroll menayangka seri secara streaming di Jepang. NIS America juga telah merilis sebuah kotak Blu-ray Disc dari Brave10 pada tahun 2013.

Source : ANN

#article #stageplay #manga #brave10 #cast #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »