[Article] Anime Hinako Note Ungkap Pengisi Lagu Tema

5:01 PM
Website resmi untuk anime adapatsi manga Mitsuki, Hinako Note mengumumkan pada tanggal 17 Februari, bahwa lima pemeran anime akan mengisi lagu tema pembuka dan penutup. Kelima pemeran membentuk kelompok bernama "Gekidan Hitotose". Lagu pembuka berjudul "Aeiueo-ao !!" dan lagu tema penutup berjudul "Curtain Call !!!!!". Kedua lagu akan rilis dan dijual pada tanggal 10 Mei.


Pemeran "Gekidan Hitotose" diantaranya (kiri ke kanan) :

- MAO sebagai Hinako Sakuragi
- Miyu Tomita sebagai Kuina Natsugawa
- Yui Ogura sebagai Mayuki Hiiragi
- Hisako Tojo sebagai Chiaki Ogino
- Marika Kono sebagai Yua Nakajima

Anime ini juga dibintangi oleh Yuri Yoshida sebagai Ruriko Kuroyanagi. Anime akan tayang pada bulan April mendatang.

Takeo Takahashi (Rozen Maiden, Spice and Wolf, Rokka: Braves of the Six Flowers) sebagai kepala direktur anime. Toru Kitahata (Love, Election, and Chocolate, Boku wa Tomodachi ga Sukunai NEXT) sebagai sutradara di Passione. Tatsuhiko Urataha (Horizon in the Middle Nowhere, GATE) sebagai pengawas naskah seri. Kazuyuki Ueda (Kinmoza! Kiniro Mosaic, Haitai Nanafa) sebagai desainer karakter dan direktur animasi. Yukari Hashimoto (3 Gatsu no Lion, Gekkan Shoujo Nozaki-kun) sebagai komposser musik. Anima & Company (Orange) akan memproduksi serinya.

Manga ini bercerita tentang sang protagonis yang kaku saat berbicara dan tinggal di pedesaan di Jepang. Dia ingin meningkatkan pidatonya untuk dapat berbicara dengan orang bebas. Hingga sekolah tinggi, dia memutuskan untuk sekolah di Tokyo dan berencana bergabung dengan klub teater. Ketika dia tiba di Tokyo, tenyata tempat kosnya merupakan toko buku bekas dan seorang gadis kutu buku tinggal di sana.

Mitsuki merilis manga bersama Comic Cune, yang merupakan majalah yang berisi 4 panel di Kadokawa padaMonthly Comic Alive pada bulan Agustus 2014. Ketika Comic Cune diluncurkan sebagai majalah penuh mandiri pada bulan Agustus 2015. Kadokawa menerbitkan volume manga kompilasi kedua pada 27 Agustus.

Source : ANN

#article #anime #manga #hinakonote #cast #themesong

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »