Kawaii! Tanaman Sukulen Berbentuk Kelinci Buat Netizen Gemas

3:35 PM
Tanaman sukulen merupakan nama keluarga tanaman yang sanggup beradaptasi di lingkungan yang kering dengan menyimpan makanan atau air dalam tumbuhnya sebagai cadangan. Contoh tanaman sukulen adalah kaktus, namun tidak semua sukulen adalah kaktus walau hampir semua kaktus adalah sukulen. Kecantikan dari tanaman sangat mudah diperbanyak daunnya dan dapat diperbanyak dalam jumlah besar serta membuat orang tertarik untuk memeliharanya. Baru-baru ini netizen Jepang sangat menyukai tanaman sukulen berbentuk kelinci yang mereka anggap lucu atau kawaii.


Tanaman sukulen berbentuk kelinci ini mulai populer sepekan ini setelah pengguna Twitter bernama @celely1128 mengunggah 2 foto yang telah dibagikan sebanyak 31.000 retweet. Tanaman tersebut diberi nama Monilaria abconicai terlihat seperti kelinci dengan tangan membentuk pose peace. Tanaman ini juga memiliki bentuk seperti telinga kelinci dalam masa pertumbuhannya yang berfungsi menyimpan cadangan air dan lama kelamaan akan muncul bunga di permukaannya.

Karena bentuknya lucu, para netizen Jepang pun berkomentar seperti, "Mereka tidak hanya memasang satu pose peace, namun dua pose peace, itu yang membuatnya lebih imut!" ada juga yang seperti ini,"Aku sangat menginginkan salah satu dari tanaman ini..". Selain komentar, ada juga salah satu pengguna Twitter yang membuat ilustrasi yang terinspirasi dari tanaman tersebut.



Source : Japanese Station

#article #japan #culture #rabbit #succulent #plant

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »