Film Anime 'No Game No Life Zero' Akan Tayang Pada Tanggal 15 Juli

5:33 PM
Penerbit Kadokawa memposting sebuah iklan untuk film anime No Game No Life Zero di Stasiun Kokusai Tenjijo, Tokyo pada baris Rinkai sebelum AnimeJapan 2017. Iklan mengungkapkan pembukaan film pada tanggal 15 Juli mendatang. Film juga akan memilki acara panggung dalam event AnimeJapan 2017 pada hari Minggu nanti.

Pemain dari seri anime kembali berperan diantaranya :

- Yoshitsugu Matsuoka sebagai Sora
- Ai Kayano sebagai Shiro
- Yoko Hikasa sebagai Stephanie Dora
- Yukari Tamura sebagai Jibril
- Yuka Iguchi sebagai Clammy Zell
- Mamiko Noto sebagai Feel Nilvalen
- Miyuki Sawashiro sebagai Izuna Hatsuse
- Rie Kugimiya sebagai Teto

Atsuko Ishizuka kembali sebagai sutradara di Madhouse, sebelumnya sebagai sutradara di serial anime-nya. Jukki Hanada juga kembali sebagai komposisi seri dan Satoshi Tasaki sebagai perancang desain karakter. Super Sweep (Shinji Hosoe, Ayako Sasongko, Takahiro Eguchi, dan Fumihisa Tanaka) kembali sebagai penulis musik di Kadokawa.

Novel ringan Yuu Kamiya, No Game No Life telah diadaptasi menjadi serial anime pada bulan April 2014. Crunchyroll menayangkan seri secara streaming dan Sentai Filmworks merilis untuk video home di Amerika Utara.


Kisah novel seri pusat sekitar Sora dan Shiro, kakak dan adik yang reputasi sebagai NEET brilian (Tidak dalam Pendidikan, Ketenagakerjaan, atau Training) hikikomori (shut-in) gamer telah melahirkan legenda urban di seluruh Internet. Kedua gamer bahkan mempertimbangkan dunia nyata hanyalah "permainan jelek." Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang anak bernama "Allah" untuk sebuah dunia alternatif. Ada, Allah telah melarang perang dan menyatakan ini menjadi sebuah dunia di mana "semuanya diputuskan oleh permainan" - bahkan batas-batas negara. Kemanusiaan telah didorong kembali ke satu kota yang tersisa dengan ras lain. Akan Sora dan Shiro, baik-untuk-apa-apa kakak dan adik, menjadi "Penyelamat Kemanusiaan" di dunia alternatif ini? "Nah, mari kita mulai bermain."

Kamiya meluncurkan novel ringan ini pada tahun 2012, dengan gambar ia sendiri setelah menyelesaikan seri novel ringan lain yang diadaptasi menjadi anime, Itsuka Tenma no Kuro-Usagi. Kadokawa merilis volume ke-9 novel pada bulan Agustus lalu. Yen Press juga menerbitkan seri novel di Amerika Utara, sedangkan Seven Seas Entertaiment menerbitkan adaptasi manga Mashiro Hiiragi.

Source : ANN
#article #anime #movie #lightnovel #nogamnolife #zero #premiere

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »