PV 'Boruto : Naruto Next Generation' Tampilkan Lagu KANA-BOON

5:52 PM
Website resmi anime Boruto : Naruto Next Generation merilis video promosi kedua untuk anime pada hari Senin. Video menampilkan lagu tema pembuka "Baton Road" oleh KANA-BOON.

 

KANA-BOON sebelumnya pernah mengisi lagu tema anime Naruto Shippuden dan film Boruto -Naruto The Movie-. Selain itu, mereka juga mengisi lagu tema untuk anime Mobile Suit Gundam : Iron-Blooded Orphans dan The Perfect Insider, dan video game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Strom 4.

Serial anime ini akan tayang di TV Tokyo pada tanggal 5 April dan akan menampilkan cerita asli dari manga. Pemain di Naruto Shippuden dan Boruto -Naruto The Movie- kembali berperan di anime ini. Direktur epsode Naruto Shippuden, Noriyuki Abe akan berperan sebagai chief-director dan Hiroyuki Yamashita kembali menjadi sutradara di Studio Peirrot. Ukyo Kodachi, penulis manga Boruto : Naruto Next Generation sebagai pengawas cerita, Makoto Uezu (Kuzu no Honkai, Seto no Hanayome) bertanggung jawab akan seri. Tetsuya Nishio dan Hirofumi Suzuki kembali sebagai desainer karakter. Hideyuki Ueno (Ace Diamond, NANA) sebagai direktur gambar dan Yasushi Nagura (Mirai Nikki, Wagnaria !! 2) sebagai direktur suara.

The Peggies akan mengisi lagu tema penutup anime "Dreamy Johnny". Band rock wanita, The Peggies memulia debutnya pada tahun 2011, dengan single terbaru mereka "Sputnik/LOVE TRIP" yang rilis pada tanggal 19 Oktober lalu.

Kodachi dan Ikemoto meluncurkan manga Boruto di Weekly Shonen Jump pada tanggal 9 Mei, yang berdasarkan sequel manga Masashi.Boruto adalah karakter utama dalam film Boruto - Naruto The Movie yang telah diadaptasi dari manganya.

Source : ANN

#article #anime #manga #boruto #narutonextgeneration #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »