[K-DRAMA] THE KING IN LOVE

8:29 PM

Annyeonghaseyo! Kali ini mimin kembali dengan rekomendasi drama baru berjudul The King in Love (Hangul: 왕은 사랑한다 Wangeun Saranghanda). Drama saeguk (historical drama) ini disutradarai oleh Sang-hyeop, sedangkan skripnya ditulis oleh Song Ji-na, Park Chan-kyung, dan No Sun-jae berdasarkan novel karya Kim Yi-Ryung. Para pemain utamanya antara lain anggota boyband ZE:A Im Siwan, member SNSD Yoona, dan Hong Jong Hyun.

PLOT
Berlatar belakang kerjaan Korea di era dinasti Goryeo dengan Raja Chungyeol yang sedang bertahta. Seorang putra mahkota bernama Wang Won, diangkat sebagai Putra Mahkota pada usia 3 tahun. Banyak yang tidak menyukai dirinya karena dia adalah pewaris tahta pertama Goryeo yang berdarah campuran, ibunya, Ratu Wonseong (Qutlugh Kelmysh Beki) adalah putri dari Kubilai Khan.

Pangeran Wang Won tidak memiliki teman dan walaupun hidupnya dilimpahi harta dan kemewahan dibalik dinding besar istana sampai ia bertemu Wang Rin, anak ketiga dari Menteri Penyelidikan. Kedua remaja ini menjadi sahabat baik, mereka sering keluar istana dan berpetualangan.

Suatu hari, mereka melihat perampokan di hutan dan menemukan bahwa sang "Nyonya" tewas. Sebelum tewas, dia menitipkan pesan terakhir untuk putrinya kepada Wang Won. Di tempat lain, putrinya, Eun San sedang terancam oleh perampok bertato ular namun akhirnya selamat.

Beberapa tahun kemudian, Won dan Rin kembali bertemu dengan Eun San yang telah tumbuh menjadi seorang wanita yang tomboy tapi sangat cantik. Dia menyamar sebagai salah satu pelayan ayahnya sendiri untuk melindungi nyawanya. Dan dari sini hal mulai berubah ketika Won dan Rin sama-sama menyukai San.

Bagaimana akhir drama ini? Akankah San berakhir dengan Won dan menjadi Ratu Goryeo? Apa yang akan terjadi dengan hubungan persahabatan Rin dan Won?
 
Jangan lupa ikuti drama, The King in Love!

TRAILER

PHOTOS
Wang Won, Eun San, Wang Rin

BTS. Im Siwan, Im Yoona, Hong Jong Hyun

Yoona & Siwan
Yang membuat menarik juga adalah beberapa lokasi di The King in Love sama dengan drama Scarlet Heart Ryeo. Kedua drama berlatar belakang di dinasti Goryeo, bedanya, Scarlet Heart Ryeo menceritakan Pangeran Wang So atau Raja keempat Goryeo, Gwangjong. Sedangkan The King in Love menceritakan tentang Pangeran Wang Won atau Raja ke-26 Goryeo, Chungseon.

Salah satu netizen memberikan komentar bahwa ini kakek-nenek dan cucunya ada di tempat yang sama. LOL.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »