Lucu !!! 1500 Pikachu Menyerbu Distrik Yokohama Melalui Daratan, Udara & Perairan

4:49 PM

Sebelumnya telah diberitakan, bahwa 1500 Pikachu akan menyerbu wilayah Yokohama, dan pada tanggal 9 Agustus lalu, kota yang menjadi tempat toko Pokemon Center yang ada sejak lama, dipenuhi oleh karakter Pokemon yang menggemaskan tersebut. Acara tahunan Pikachu ini berlangsung hingga tanggal 15 Agustus ini dinamakan The Pikachu Outbreak Festival, namun jika pada tahun-tahun sebelumnya wabah Pikachu ini hanya ada didaratan, kini lebih menyerupai invasi Pikachu karena mereka juga menyerbu melalui perairan kota tersebut.



1500 Pikachu di Yokohama ini terlihat berbaris, menari, dan memeluk orang-orang ynag lewat baik dijalanan, kereta, bangunan, pesawat kecil, balon udara bahkan perahu. Bukan itu saja, acara ini turut menampilkan idol group bernama PKC48, yang merupakan parodi AKB48.




Bahkan kincir ria Cosmo Clock Ferris Wheel yang populer pun dihiasi dengan lampu warna-warni bertema Pokemon. Dalam waktu bersamaan, para penggemar Pokemon GO juga bisa berburu Pokemon tersebut di dunia virtual. Puncak acara ini berlangsung pada tanggal 14 Agustus lalu yang menampilkan tarian Jepang di jalanan yang dipenuhi Pikachu.



Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #event #pokemon #pikachu #thepikachuoutbreakfestival

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »