Memiliki Mata Yang Imut, Cosplayer Asal China Ini Menjadi Populer Di Jepang

5:17 PM

Setelah Tunacosplayer asal Korea Selatan yang tahun ini membuat heboh para penggemar di Jepang, kini giliran cosplayer asal China yang kembali populer setelah memiliki basis fans di Jepang. Gadis coplayer yang memiliki akun Twitter @SeeU85095082 ini memiliki mata yang sangat unik dan imut seperti boneka, yang telah berhasil menarik lebih dari 85.000 pengikut dengan menggungah foto-foto yang sebagian besar komentarnya ditulis dalam bahasa Jepang.


Mulai dari karkater Nico Yazawa dari Love Live, Megumi Kato dari Saekano, karakter dari Miss Kobayashi Dragon Maid, karakter Kemono Friend dan Hatsune Miku dari Vocaloid, yang berhasil menghipnotis para netizen di dunia maya dengan penampilan manga-girl-come-to-life nya.








Selain ber-cosplay karakter anime serta menggunakan bahasa Jepang dalam setiap tweet-nya, ia juga tetap bangga tampil dengan menggunakan kostum bergaya Tionghoa dengan menampilkan beberapa pakaian dan karakter tradisional Cina.




Yang membedakan SeeU dengan cosplayer lainnya ialah kemampuan artistiknya yang menakjubkan. Selain membuat kostum sendiri, cosplayer asal China ini juga bekerja sebagai ilustrator dan telah menghasilkan karya seni yang sangat luar biasa seperti di bawah ini, walau ia menggunakan dirinya untuk dijadikan ilustrasi dalam membuat wajah dalam gambarnya.



Ia juga mengedit bentuk matanya menjadi lebih besar dan terlihat tidak proposional melalui beberapa sentuhan akhir dalam karyanya. Hasil ilustrasi dan beberapa foto cosplay-nya dapat kalian lihat dalam akun Twitter maupun Facebook-nya.

Source : Japanese Station 

#article #japan #culture #lifestyle #cosplay #SeeU

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »