PV Baru Movie 'Hibike! Euphonium' Tampilkan Hubungan Kumiko & Asuka

5:07 PM
Website anime Hibike! Euphonium merilis video trailer baru untuk film flashback kedua seri, Gekijouban Hibike! Euphonium: Todoketai Melody pada hari Selasa lalu. Website juga mengungkapkan visual baru untuk film.



Gelombang baru penjualan tiket akan mulai dijual pada 5 Agustus mendatang. Untuk tiket pasangan akan mendapat dua kantong file dan tiket dengan poster ukuran B2. Pembeli yang membeli tiket pada 10 Juni lalu, akan mendapatkam satu dari 3 file dengan ilustrasi dari perancang karakter, Shoko Ikeda.


Tatsuya Ishihara (musim kedua Hibike! Euphonium) menjabat sebagai direktur utama dan Taichi Ogawa (Tamako Love Story, Koe no Katachi) sebagai sutradara. Film ini akan kembali acara musim kedua serial anime.

Film akan dibuka di Jepang pada 30 September mendatang. Selain itu, serial anime ini juga mendapat dua film di tahun depan.

Kisah novel Ayano Takeda, Hibike! Euphonium mengikuti Kitauji High School Concert Band, yang dulunya selalu maju ke kompetisi nasional. Sejak penasehat itu berubah, ia belum maju melewati turnamen Kansai . Namun, berkat instruksi ketat penasehat yang baru diangkat itu, para siswa terus membaik. Kehidupan sehari-hari anggota band penuh dengan pasang surut termasuk perkelahian di solo dan keputusan untuk mengundurkan diri dari kegiatan ekstrakurikuler untuk fokus pada studi.

Takeda juga merilis novel Hibike! Euphonium 2 Kitauji Koukou Suisougaku-Bu ni Ichiban Nagai Natsu pada bulan Maret 2015, Hibike! Euphonium 2 Kitauji Koukou Suisougaku-Bu Saidai no Kiki pada bulan April 2015 dan Hibike! Euphonium 2 Kitauji Koukou Suisougaku-Bu Himitsu no Hanashii pada bulan Juni 2015. Takeda juga merilis manga spin-offRikka Koukou Marching Band e Youkoso! pada bulan Agustus dan September.

Serial anime pertama tayang sebanyak 13 episode pada bulan April 2015 dan diadaptasi menjadi film, Gekijouban Hibike! Euphonium Kitauji Koukou Suisougaku-Bu e Youkoso pada bulan April 2016. Musim kedua anime tayang sebanyak 13 episode tayang pada bulan Oktober lalu.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #movie #lightnovel #hibikeeuphonium #todoketaimelody #pv #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »