Penyanyi PPAP, Pikotaro, Telah Menikah Dengan Model Gravure, Hitomi Yasueda

3:50 PM
Pikotaro, seorang komedian dan penyanyi yang terkenal dengan lagunya ynag berjudul "PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen)" yang viral beberapa waktu lalu, dikabarkan telah menikah dengan seorang model gravure bernama Hitomi Yasueda. Melalui blog-nya, pria berumur 44 tahun dengan nama asli Kazuhito Kosaka atau nama panggung Kosaka Daimaou tersebut, mengumumkan bahwa ia telah mendaftarkan penikahannya dengan wanita berumur 29 tahun tersebut pada tanggal 3 Agustus lalu. Angka 8-3 pada tanggal tersebut dalam bahasa Jepang dapat dibaca "Yassan", yang merupakan panggilan Yasueda kepada suaminya.


Sebelum mengikat janji, pasang tersebut telah berkenalan sejak tahun 2013 dan bertemu di sebuah acara televisi dan telah berkencan selama 4 tahun. Saat itu, Kosaka masih berjuang untuk menemukan penontonnya dengan gaya komedinya yang unik dan Yasueda yang terpaut jauh 15 tahun dibawah Kosaka, memiliki latar belakang sebagai model gravure/pakaian renang Jepang.


Mengenai istri dan pernikahannya, Kosaka berkomentar "Saya tertarik pada kebaikan, kesungguhan, kesedihan, dan kekuatan semangat yang ia tunjukan saat kami berbicara, bercakap-cakap dan mengobrol. Saya akan berkerja lebih keras lagi di rumah dan di tempat kerja."

Berita pernikahan ini, mendapat ketenaran internasional melalui lagu PPAP ditahun 2016, ketika penyanyi asal Kanada, Justin Beiber men-tweet tentang lagu tersebut yang membuat para penggemarnya terkejut, karena sebelumnya ia telah sering menyebutkan istrinya bernama Tani, yang digambarkan wanita berumur 78 tahun dengan gigi seperti piranha yang ditemuinya di rumah sakit. Namun Kosaka menegaskan bahwa Tami hanyalah bagian dari aksi panggungnya sebagai karakter Pikataro, sementara Kosaka Daimou dan Pikataro adalah dua orang yang berbeda walau mendiami tubuh yang sama.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #actress #comedian #singer #pikataro #PPAP #wedding

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »