OVA 'Bang Dream!' Ungkap Trailer Terbaru

4:26 PM
Website & saluran Youtube resmi, Bang Dream! merilis video trailer untuk OVA Bang Dream! pada hari Selasa lalu. Video menampilkan band Poppin Party dan Roselia bermain voli dan bersenang-senang di pantai.


OVA ini akan tayang di Abema TV pada tanggal 19 Agustus mendatang, serta disiarkan di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11. Blu-ray ketujuh seri juga akan rilis pada 22 November. Acara penayangan OVA juga akan diadakan di Jepang.

Kisah OVA berlangsung selama liburan musim panas karakter utama. Lelah mengerjakan pekerjaan rumah mereka, kelima anggota Partai Poppin memutuskan untuk pergi ke pantai. Di sana, anggota Roselia tinggal di rumah terdekat untuk latihan band.

Bushiroad meluncurkan Bang Dream! pada bulan Januari 2015 dan membentuk band Poppin Party pada bulan Februari 2015. Anggota band ini terdiri dari seiyuu yang menggambarkan karakter dalam cerita dan memainkan instrumen musik yang sama dalam serinya. Pemeran diantaranya :

- Aimi sebaga Kasumi Toyama pada gitar & vokal
- Ayasa Itou sebagai Arisa Ichigaya di keyboard
- Rimi Nishimoto sebagai Rimi Ushigome di bass
- Sae Ootsuka sebagai Tae Hanazono di lead gitar
- Ayaka Ohashi sebagai Saaya Yamabuki di drum

Serial anime-nya juga telah tayang dengan 13 episode pada bulan Januari di Jepang dan Anime News Network menayangkan seri di beberapa negara. Sentai Filmworks juga telah melisensi seri untuk rilis di video home dan digital.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #ova #bangdream! #bushiroad

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »