PV Kedua Untuk Musim Kedua 'Love Live! Sunshine!!' Telah Diperlihatkan

4:53 PM

Website resmi seri Love Live! merilis video promosi kedua pada hari Minggu lalu, untuk musim kedua anime Love Live! Sunshine!!.


Musim kedua ini kembali menampilkan pemeran dan staff dari musim sebelumnya. Anime akan tayang pada bulan Oktober mendatang di Jepang. Tokyo MX, KBS Kyoto, Tv Aichi, TV Hokkaido, Sun TV, BS11, SBS dan TVQ Kyushu Broadcasting akan menayangkan seri.


Love Live! Sunshine!!, serial anime tayang pada bulan Juli 2016. Funimation, Crunchyroll, dan Daisuki menayangkan seri di Jepang.

Anime ini pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2015 dan memiliki tiga frase, diantaranya "Reader Participation", Inspired by μ's", dan Seaside Town Setting". Nama kelompok grup, Aqours dipilih oleh penggemar dengan suara terbanyak.

Pada tahun 2010 lalu, Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works,Dengeki G Magazine meluncurkan Love Live!, dan mendapat adaptasi serial anime pada tahun 2013 dan musim kedua pada tahun 2014. Serta adaptasi film Love Live! School Idol Project Movie pada tahun 2015.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #lovelive #lovelivesunshine #season2 #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »