Patung Gundam Unicorn di Odaiba Hampir Selesain Dibangun

3:53 PM

Setelah viralnya video antena kepala patung Gundam Unicorn yang bergerak beberapa waktu lalu, kini patung berukuran nyata di Odaiba, Tokyo ini hampir selesai dibangun. Beberapa foto seperti bagian kaki, tubuh, kepala dan punggung dari patung ini telah bermunculan di internet dan tampaknya telah mendekati proses akhir.



Sama seperti Gundam Unicorn sebenarnya, beberapa tweet juga telah mengungkap bahwa patung berukuran lebih tinggi dibanding patung Gundam RX-78-2 sebelumnya. Patung Unicorn ini dapat berganti mode Unicorn dan Destroy Mode. Jika sesuatu berjalan sesuai jadwal, patung ini akan diresmikan pada musim gugur tahun ini.



Selain patung Gundam Unicorn, di Gundam Base Tokyo juga mengumumkan bahwa toko Gundam baru yang sangat megah dan menampung koleksi model Gunpla dalam jumlah besar telah dibuka pada hari Sabtu lalu. Toko ini memiliki variasi Gundam terbesar dengan memajang 1.500 model Gunpla dan memiliki lebih dari 2.000 jenis barang Gundam yang dijual.


Toko ini memiliki beberapa bagian yang berbeda, seperti tempat membeli barang bertema Gundam yang dinamakan Shop Zone, tempat para pengunjung yang dapat merakit dan belajar dari para builder di Builders Zone, dan tempat yang menunjukan bagaimana model Gundam buatan Jepang dibuat yang diberi nama Factory Zone. Selain di Tokyo, Gundam Base juga memiliki cabang di Korea Selatan dan Taiwan. Berikut adalah beberapa foto tampilan toko Gundam Base Tokyo sebelum pembukaannya.











Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #figure #gundam #unicorn #odaiba #gundambase

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »