Pria Ini Berfoto Dengan Hiasan Berbentuk Es Krim & Menjadi Viral Di Dunia Maya

4:42 PM
Jika pada umumnya wisatawan yang berkunjung ke Jepang berfoto dengan latar belakang indah, kuil hingga keramaian kota, lain halnya dengan pria asal China yang menantang dirinya untuk memotret setiap hiasan atau dekorasi berbentuk es krim di Jepang yang ia temukan di seluruh kota di negara tersebut. Setelah banyak orang yang melihatnya di media sosial, Jason Wong yang berfoto dengan berbagai hiasan es krim tersebut kemudian menjadi viral.


Wong tidak mengetahui bahwa foto-fotonya tersebut akan menjadi viral, namun sebenarnya hanya penasaran mengapa tidak ada orang yang benar-benar menghargai aneka variasi dari bentuk cone es krim. "Saya menyadari bahwa tidak ada yang benar-benar membicarakan tentang cone es krim. Saya benar-benar merasa rendah hati dan bersyukur atas semua pesan baik yang ditinggalkan orang-orang asing di foto-foto saya", ungkapnya.

Saat berpose di samping hiasan es krim dengan berbagai warna dan bentuk di Jepang, Wong tidaklah sendirian, ia ditemani oleh ayahnya yang membantu memotret dirinya. Wong mengaku bahwa setelah orang tuanya bercerai pada tahun 2005, ia tidak pernah sama sekali diberi kesempatan untuk akrab dengan ayahnya. Pengalaman berfoto dengan hiasan es krim di Jepang itu, turut membantu hubungan Wong dengan ayahnya dan kini mereka telah akrab selama beberapa tahun.


Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #viral #icecreamcone 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »