ZAQ Akan Membawakan Lagu Tema Musim Ketiga 'Shokugeki no Souma'

3:15 PM
Isu edisi ke-38 majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump mengumumkan aktris pengisi lagu tema untuk musim ketiga anime Food Wars! Shokugeki no Souma pada hari Senin lalu. ZAQ (Trinity Seven, Flip Flappers) akan membawakan lagu tema pembukan dan band rock, nano.RIPE (Food Wars! The Second Plate) akan membawakan lagu tema penutup.



Musim ketiga yang berjudul Shokugeki no Souma: San no Sara ini, akan tayang pada musim gugur tahun ini dan mengikuti cerita pertarungan melawan Council of Ten.



Pemain yang kembali dari musim sebelumnya diantaranya :



- Yoshitsugu Matsuoka sebagai Souma Yukihira

- Hisako Kanemoto sebagai Erina Nakiri (menggantikan Risa Taneda)
- Akira Ishida sebagai Eishi Tsukasa
- Shizuka Itou sebagai Rindou Kobayashi
- Rie Kugimiya sebagai Momo Akanegakubo
- Kana Hanazawa sebagai Nene Kinokuni
- Yuuki Kaji sebagai Terunori Kuga

Volume ke-25 serial manga Yuto Tsukuda dan Shun Saeki rilis pada hari Selasa lalu dan dibundel dengan sebuah OAD (Original Anime DVD). OAD ini menampilkan anggota Dewan Sepuluh pertama kalinya dalam serial anime.


Manga Tsukuda dan Saeki sebelumnya telah mengadaptasi dua musim serial anime. Musim pertama tayang dari bulan Mei hingga September 2015 dengan 24 episode. Musim kedua tayang dari bulan Juli hingga September 2016 dengan 12 episode. Volume ke-24 manga dengan bundel DVD anime rilis pada tanggal 2 Mei lalu.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #manga #foodwars #shokugekinosouma #sannosara #season3 #themesong

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »