PV Musim Kedua 'Himouto! Umaru-chan R' Tampilkan Karakter Nana Ebina

3:43 PM
Website untuk musim kedua anime adaptasi Sankaku Head, Himouto! Umaru-chan R merilis video promosi yang menampilkan karakter Nana Ebina pada hari Kamis.


Website sebelumnya merilis video promosi untuk karakter Umaru.

Anime ini akan tayang pada bulan Oktober mendatang di Jepang.

Staff utama dari musim pertama juga kembali berperan, studio Doga Kobo tentunya kembali mengerjakan anime. Begitu juga dengan sutradara Masahiko Ohta, pengawas naskah Takashi Aoshima, dan desainer karakter Aya Takano. Para seiyuu juga kembali berperan di musim kedua ini, diantaranya :

- Aimi Tanaka sebagai Umaru Doma
- Kenji Nojima sebagai Taihei Doma
- Akari Kageyama sebagai Nana Ebina
- Haruka Shiraishi sebagai Kirie Motoba

- Yurina Furukawa sebagai Sylphynford Tachibana

Musim pertama anime tayang pada bulan Juli 2015 dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Sentai FIlmworks juga merilis anime di Amerika Utara pada tanggal 30 Mei.

Manga menceritakan Taihei Doma dan adiknya Umaru, yang memiliki penampilan cantik sekaligus kecakapan di sekolah dan olahraga. Namun, dia punya rahasia tertentu. Semua orang mungkin mengira dia adalah gadis ideal, tapi dia memang wanita biasa. "Himōto" adalah kata "imōto" (adik perempuan) dan "himono", yang berarti "ikan kering", tapi dalam bahasa gaul bisa merujuk pada wanita yang pantas di depan umum tapi malas di rumah.

Sankaku Head meluncurkan manga di Weekly Young Jump pada tahun 2013 (setelah merilis dua chapter di Miracle Jump pada tahun 2012). Manga ini memiliki 2,7 juta eksemplar cetak pada bulan Maret lalu.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #manga #himouto!umaruchan #season2 #pv 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »