Maskot Nitroplus 'Super Sonico' Mendapat Adaptasi Serial Manga

1:35 PM
Watanukiron meluncurkan sebuah manga yang berjudul Super Sonico no Fuben na Nichijou di website North Star Pictures Web, Comic Zenyon pada hari Minggu lalu. Seri terbaru tersebut adalah manga yang dikerjakan oleh Nitroplus untuk menandai ulang tahun ke-10 karakter tersebut.


Ceritanya berpusat pada Sonico, seorang mahasiswa di Musashino, Tokyo. Dia bekerja sebagai vokalis dan gitaris dalam band tiga potong. Dia juga pernah bekerja sebagai model gravure berkali-kali. Sonico sekarang mengambil peran baru.

Chapter pertama manga telah tersedia untuk dibaca di Web Comic Zenyon, dan chapter berikutnya akan rilis pada tanggal 20 Agustus. Setiap chapter akan ditampilkan pada hari ketiga dan keempat tiap bulannya.

"Super Sonico", gadis maskot acara "Nitro Super Sonic", yang diadakan oleh Nitroplus telah mendapat adaptasi beberapa manga, diantaranya manga 4-panel Chiki Nonohara, Super Sonico ni Koma dan manga Sanjo Imu, moto SoniComi. Selain itu, Enterbrain Magi-Cu juga menerbitkan manga antologi 4-panel yang berjudul Super Sonico ni Comic.

Serial anime, SoniAni: Super Sonico Animation juga tayang pada tahun 2014 dan Sentai Filmworks merilis seri dalam videohome pada tahun 2015.

Selain manga dan anime, Super Sonico juga diadaptasi menjadi game dan action figure dengan skala 1/2. Ia juga tampil dalam permainan seperti Bandai Namco Entertaiment, Super Heroine Chronicle dan mempromosikan permainan THS, Saint Row: The Third.

Source : ANN

#article #japan #culture #mascot #manga #supersonico #nitropplus 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »