Netizen Jepang Unggah Video Antena Kepala Gundam Unicorn Yang Bergerak

4:04 PM
Pada bulan Maret lalu, patung Gundam RX-78-2 setinggi 18 meter yang telah menjaga distrik Odaiba sejak tahun 2012 lalu, dibongkar dan membuat seluruh penggemar sedih. Namun tak berselang lama, muncul berita bahwa patung Gundam Unicorn akan dibangun di depan Drive City yang menggantikan Gundam sebelumnya.

Beberapa Foto proses pembuatan patung Gundam Unicorn tersebut telah tersebar dan diunggah oleh para penggemar anime di dunia maya. Namun, baru-baru ini terdapat cuplikan video yang diunggah oleh netizen di akun Twitter-nya dan menjadi viral karena berhasil menunjukkan kepala Gundam dengan antena yang bergerak.




Dengan konstruksi yang diperkirakan akan selesai pada musim gugur tahun ini, beberapa komponen rumit seperti potongan tubuh hingga kepala yang rumit, sudah dikumpulkan di luar kompleks Diver City.


RX-0 Unicorn Gundam ini memulai debutnya di Mobile Suit Gundam Unicorn pada tahun 2010 dan pernah dibuat dengan ukuran lebih besar, yakni 19,7 meter. Dalam serial anime-nya, Unicorn berfungsi khusus yang bisa beralih dari mode Unicorn standar ke mode Destroy.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #gundam #stuate #unicorn

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »