Berikut, Peringkat Selebriti Wanita Jepang Yang Sebenarnya Dapat Bermain Gitar

4:27 PM
Cukup banyak selebriti yang memiliki hobi atau prestasi tak terduga dibalik profesinya. Meski tidak terlihat, beberapa penggemarnya mungkin akan terkejut saat mengetahui hobiny itu. Baru-baru ini, Goo Ranking mengadakan polling tentang selebriti di Jepang, yang ternyata dapat bermain gitar dan mengejutkan para penggemarnya.


Dari hasil polling dengan total 2.761 suara tersebut, Rola menduduki peringkat pertama. Ia sendiri adalah seorang model populer yang dikenal dengan sense of fashion-nya dan akun Instagram-nya sendiri berisi beberapa hal bertema fashion, per-tanggal 4 September lalu, akunnya tersebut telah memiliki 4,6 juta followers. Rola juga dikenal dengan kemampuannya dalam bernyanyi juga cukup tinggi dan bermain gitar juga menjadi hobi yang paling ia minati. Beberapa tahun lalu, ia pernah membeli gitar akustik merk Gibson yang cukup mahal untuk hadih ulang tahunnya.

Sementara diposisi kedua, ada Sayaka Yamamoto yang merupakan kapten dari grup idol NMB48, juga dikenal dengan kemampuannya dalam bernyanyi yang tinggi diantara grup idol AKB48. Sebelum bergabung NMB48, saat SMP ia pernah bergabung dalam grup band MAD CATZ (Mad Cats) sebagai vokalis dan gitaris. Keahliannya dalam bermain gitar cukup baik.

Berikut adalah hasil polling selebriti wanita Jepang yang ternyata dapat bermain gitar.

1. Rola - 331 suara

2. Sayaka Yamamoto - 304 suara

3. Christel Takigawa - 303 suara

4. Kanna Hashimoto - 202 suara

5. Haru - 173 suara

6. Tao Tsuchiya - 157 suara

7. Non (Rena Nounen) - 123 suara

8. Erika Sawajiri - 113 suara

9. Masami Nagasawa - 106 suara

10. Shoko Nakagawa - 91 suara


Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #vote #polling #seleb #artist #gooranking

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »