Episode Khusus 'Gochuumon wa Usagi desu ka??' Tampilkan Video Promosi

6:05 PM
NBC Universal Anime merilis video trailer untuk episode khusus Gochuumon wa Usagi Desu ka ?? ~Dear My Sister~ pada hari Sabtu lalu. Video menampilkan lagu tema "Sekai ga Cafe ni Nacchatta!" oleh unit baru, Petit Rabbit's with beans". Pemain utama dari unit lagu Petit Rabbit's, yang membawakan lagu tema pembuka untuk serial anime.


Episode ini akan ditayangkan di 40 bioskop di Jepang pada 11 November mendatang. Penyaringan episode di teater, dijadwalkan tayang perdana pada musim ini, namun mendapat penundaan.

Hiroyuki Hashimoto kembali sebagai sutradara, namun di studio doA Production, bukan di Kinema Citrus dan WHITE FOX (studio yang serial musim sebelumnya). Kreator manga, Koi dan Hashimoto sebagai pembuat konsep dan naskah asli, dan Yousuke Okuda kembali sebagai perancang karakter. Ruka Kuwada juga kembali sebagai komposer musik. Para pemeran dari serial anime-nya juga kembali berperan.

Musim pertama anime ini tayang di Jepang pada bulan April 2014 dan musim kedua tayang pada bulan Oktober 2015. Crunchyroll menayangkan kedua seri di Jepang dan Sentai Filmworks berlisensi seri untuk rilis di Amerika Utara.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #special #episode #gochuumonwausagidesuka #dearmysister #pv 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »