3 Prefektur Di Jepang Ini Miliki Wanita Cantik Dengan Ciri Khasnya Masin-Masing

3:49 PM

Hampir mirip seperti Indonesia, Jepang juga memiliki banyak beberapa pulau kecil dan besar yang tersebar di seluruh wilayahnya. Di Jepang terdapat empat pulau utama, yakni pulau Hokkaido, Honshu, Kyushu, dan Shikoku. Tiap daerahnya pun memiliki perbedaan, begitu juga para wanitanya, yang memiliki ciri khas masing-masing. Meski perbedaanya tidak terlalu mencolok, berikut wanita dari 3 Prefektur di Jepang yang dianggap paling cantik dan memiliki perbedaan dibanding wanita dari Prefektur lainnya.

1. Wanita Prefektur Okinawa


Okinawa adalah pulau terbesar diantara gugusan pulau Kyushu lainnya yang didominasi oleh orang Jomon-jin di masa lalu. Wanita di daerah ini juga memiliki ciri khas dari kelopak mata ganda, hidung mancung dengan wajah halus. Yui Aragaki dan Meisa Kuroki merupakan 2 aktris yang lahir di Okinawa.


2. Wanita Prefektur Niigata

Niigata termasuk dalam wilyah pulau Honshu dan wanita di Prefektur ini memiliki tinggi di atas rata-rata wanita Jepang pada umumnya. Wilayah ini memiliki udara dan air yang bersih, serta dengan musim dingin yang lebih lama, menjadikan kulit wanita di sana halus dan bercahaya. Negiicoidol group dari Niigata yang mewakili kecantikan para wanita di sana.


3. Wanita Prefektur Fukuoka

Prefektur Fukuoka yang terletak di pesisir utara pulau Kyushu di Jepang, serta letaknya yang berdekatan dengan China dan Korea. Wilayah ini terkenal dengan julukan Hakata bijin (yang dalam bahasa Jepang adalah wanita cantik dari Hakata). Kecantikan tersebut telah diwariskan selama berabad-abad. Selain itu, wanita Fukuoka juga pandai dalam berpakaian, sehingga membuat orang yang melihatnya menjadi terkagum. Salah satu wanita asal Fukuoka adalah Kanna Hashimoto, seorang idol yang mendapat julukan hanya ada 1 dalam kurun waktu 1000 tahun.


Orang Jepang sendiri berpendapat bahwa wanita dari tiga Prefektur di Jepang itu, dianggap paling menarik.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #girls #cute #prefecture #okinawa #niigata #fukuoka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »