Pengisi Lagu Tema One Piece, Namie Amuro Putuskan Untuk Pensiu Dari Indsutri Musik

4:39 PM
Penyanyi lagu tema serial anime One PieceNamie Amuro mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari indsutri musik pada tanggal 16 September 2018 mendatang. Penyanyi cantik asal Jepang ini, membuat pengumuman tersebut pada tanggal 20 September melalui surat untuk para penggemarnya yang dipublikasikan melalui akun media sosialnya.


Dalam surat tersebut, Amuro menuliskan "Aku, Namie Amuro, ingin menggunakan kesempatan ini untuk menginformasikan semua penggemar atas keputusanku untuk pensiun pada tanggal 16 September 2018." Memulai debutnya pada tanggal 16 September 1992, tanggal pensiun Amuro akan menandai berakhirnya karir sang penyanyi solo setelah 25 tahun berkiprah di dunia musik.

Dilansir dari japanesestation, ini surat lengkap yang dipublikasikan oleh Namie Amuro:

"Untuk para penggemar,

Terima kasih banyak atas dukungan yang kalian berikan secara terus menerus.

16 September menandai 25 tahun sejak debutku/
Aku tidak bisa bertahan selama 25 tahun tanpa dukungan kalian, untuk itulah aku bersyukur.

Terima kasih!

Hari ini, aku ingin menulis tentang sesuatu yang telah kupikirkan dan telah diputuskan pada hari ulang ke-25 debutku.

Aku, Namie Amuro, ingin mengambil kesempatan ini untuk menginformasikan kepada semua penggemarku tentang keputusan untuk pensiun pada tanggal 16 September 2018.

Aku berencana untuk membuat tahun terakhir karir musikku bermakna dengan memusatkan perhatian penuhku untuk membuat album final dan tampil di konser.

Kemudian, aku akan menyambut tanggal 16 September 2018 dengan cara terbaik yang aku bisa.

Aku berharap tahun ini akan dipenuhi dengan kenangan indah bagiku dengan bersama fans.

Bersama-sama, mari kita buat tahun depan jadi yang terbaik!

Namie Amuro"

Selama tahun terakhir aktivitasnya, Amuro berencana merilis album baru dan terus melakukan konser. Belum lama ini, lagu barunya  yang berjudul Showtime dijadikan lagu tema untuk serial drama yang berjudul Kangoku no Ohimesama. Selain itu, lagu lainnya yang berjudul Hope juga akan digunakan untuk lagu pembuka serial terbaru One Piece.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #artist #singer #namieamuro #themesong #anime #onepiece

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »