Mengerikan, Mobil Berkecepatan Tinggi Hampir Menabrak Kerumunan Orang Di Persimpangan Shibuya! Berikut Videonya

5:52 PM
Persimpangan di Shibuya dikenal sebagai salah satu tempat yang selalu sibuk di Jepang dengan dikerumuni banyak pejalan kaki yang tertib berlalu lalang. Namun, pada tanggal 25 September pukul 21.55 malam, sebuah mobih van dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah di persimpangan tersebut saat dipenuhi oleh para pejalan kaki. Tidak hanya menerobos, mobil van yang dikejar polisi tersebut kemudian berbalik arah dan kembali menerobos para pejalan kaki yang menyebrang dan mengira mobil berbahaya tersebut telah usai melewatinya.


Kejadian di persimpangan Shibuya itu bermula saat polisi sedang menghentikan mobil van tersebut yang kemudian melarikan diri hingga terjadi aksi kejar-kejaran dan melintasi persimpangan tersebut. Tidak ada pejalan kaki yang terluka dalam kejadian tersebut.

Saat kejadian tersebut, terdapat salah satu pejalan kaki dengan berani memberi tendangan dengan cepat pada pintuk sisi pengemudi mobil van tersebut saat melewatinya. Meski begitu, tendangan dari pria yang menggunakan kemeja hijau tersebut, tidak memperlambat van yang sedang melarikan diri itu. Saat ini pihak berwajib sedang mencari mobil dan pemiliknya tersebut setelah pengerjaran, karena terlalu berbahaya untuk dilanjutkan.

Berikut adalah video yang menegangkan tersebut.




Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #crime #shibuya #viral

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »